Searching...
Friday, July 5, 2013

ngeres en kocak

5:09 PM
Buat kamu kamu yang pengen update status fb dengan kata-kata ngeres tapi lucu bisa nih ambil inspirasi dari sini.

Berikut ini Kata-Kata Kocak Edisi Ngeres :

Kata Ah punya 2 arti, jika diucapkan 1x artinya menolak, tp jika berkali2 artinya enak, Ah ah ah
Jaman sekarang lebih mudah menemukan paha mulus ketimbang jalanan halus
Tidur itu tidak hanya buat orang yg sedang mengantuk saja. Tapi tidur itu bisa juga buat orang yg hendak meniduri
Orang yg suka mainin perasaan seseorang, belum tentu bisa main bagus di area kamar.
Di dalam tidur yang gelisah, terdapat sempak yang basah
Pelajar : UN = Ujian Nasional | PSK : UN = Usaha Nungging
*di KFC* Pesen mana mas paha atau dada? | Dada agnes yg krispi ada mbak?
Masih kecil main dokter-dokteran, sudah besar main "suntik-suntikan"
Pagi2 yang sering banget dan suka minum susu itu bisa di sebut dengan neneners/nenenholic/nenenlovers
Jangan ngaku nenenlovers kalo gak minum susu langsung dari tete sapi itu sendiri...
Jaman sekarang tuh lebih sulit menemukan belahan jiwa dibandingkan belahan dada
Jangan bangga dengan apa yg kamu tunggangi dijalan raya..banggalah ketika kamu mampu menunggangi wanita.
Kamu itu seperti hujan. Tiap di deketin selalu bikin basah
Ada kesempatan dibalik coret-coret kelulusan..menggenggam kue apem wanita misalnya
Ranjang tanpa Pasangan itu ibarat Rhoma tanpa Irama




sorry ini gue copas [imagetag]

0 comments: