Searching...
Tuesday, April 15, 2014

10 Rahasia di Pesawat Yang Tidak Kamu Ketahui [Part 1]

2:44 PM

Quote:Quote:1.Kisah nyata di balik masker oksigenJika masker oksigen turun kebawah , kamu hanya memiliki sekitar 15 menit oksigen setelah kamu menarik mereka turun . Namun, itu lebih dari cukup waktu untuk pilot untuk membawa kita ke ketinggian yang lebih rendah di mana kita dapat bernapas normal.
Quote:2.Air di kamar kecil sangat kotor jugaApa pun yang kamu lakukan, jangan pernah minum air dikamar kecil tersebut. Bahkan hal ini cukup buruk untuk hanya dengan mencuci tanggan di dalamnya. Walaupun membersihkan tangki air pada interval perawatan yang dipilih, namun munculnya parasit tidak bisa dihindari.

Periksa bagian luar pesawat saat berjalan masuk. Jika catnya jelek , itu berati pesawat dalam kondisi jelek Skydrol ( cairan hidrolik ) adalah cairan jahat dan akan melarutkan semuanya. Jadi jika cat hilang, itu mungkin dari kebocoran Skydrol. Tidak ada yang ingin kebocoran hidrolik saat berada 35.000 kaki di udara.
Quote:3.Alasan sebenarnya kenapa lampu di pesawat redup ketika mendarat

Ketika pesawat mendarat di malam hari, mereka meredupkan lampu interior dalam kasus perlunya untuk mengevakuasi penumpang setelah mendarat . Mata sudah terbiasa dengan kegelapan sehingga kamu akan dapat melihat baik sekali di luar pesawat.
Quote:4.Petir dan kekuatan pilot
Pesawat disambar petir sepanjang waktu, dan itu menggambarkan kekuatan pilot. Juga jika penumpang menyebabkan adegan di jetway ia bisa menolak dan membiarkan take off tanpa mereka. Seorang kapten memang memiliki kewenangan hampir tak terbatas ketika pintu ditutup . Dia diperbolehkan untuk menangkap orang , menulis denda dan bahkan mengambil kehendak penumpang sekarat.
Quote:5.Pintu kamar kecil bisa terbuka dari luar

Kamu dapat membuka pintu kamar kecil pesawat dari lua. Biasanya ada mekanisme kunci tersembunyi di balik tulisan tidak merokok di pintu. Hanya mengangkat flap dan geser baut untuk membuka. Mekanisme ini pastinya hanya dilakukan jika ada situasi yang darurat
Quote:6. Sebuah kisah nyata tentang ancaman bom
Jika seorang penelepon anonim menelepon dalam ancaman bom ketika mereka berada di atas tengah Pasifik. Rupanya awak pesawat memiliki prosedur untuk hal semacam ini, tapi tidak ada yang bisa dilakukan dalam situasi ini kecuali tetap tenang.
Quote:7. Mengenai makanan di pesawat


Pilot dilayani makanan yang berbeda dengan penumpang untuk menghindari kasus keracunan makanan. Bahkan mereka tidak dapat berbagi makanan atau membuangnya karena mereka bisa dipecat secara langsung.
Quote:8. Kebenaran tentang terbang dengan hewan peliharaan

Berpikirlah dua kali sebelum terbang dengan hewan peliharaan. Bagaimana hewan peliharaan diperlakukan didalam pesawat tentu saja bisa membuat pikiran menjadi tidak nyaman. Sementara maskapai akan mengambil tindakan yang terbaik untuk menghindari beberapa hal seperti kebisingan di jalan.

Jika kamu seorang pencinta hewan, kamu mungkin tidak tahan tanpa perlindungan telinga, dan membayangkan hewan peliharaanmu duduk di tanjakan menunggu untuk dimuat ke pesawat. Jadi berfikirlah dua kali sebelum terbang hewan peliharaan kamu.
[QUOTE]9. Apa yang benar-benar pramugari lakukan setelah mengatakan untuk mematikan elektronik

Setelah seorang pramugari memberitahu semua orang untuk mematikan semua elektronik , dia pergi ke belakang dan mengeluarkan teleponnya dan mulai texting. Namun juga tidak semua pramugari melakukan hal yang tidak profesional seperti ini. Pasti masih banyak maskapai dengan pramugari-pramugari yang profesional diluar sana. : )
Quote:10. Sebuah trik untuk membuat lebih banyak ruang untuk diri sendiri

Sandaran tangan, lorong dan kursi disebelah cendela. Jalankan tangan di sepanjang bagian bawah lengan kursi, kamu akan merasakan sebuah tombol. Dorong dan itu akan mengangkat. Menambahkan ruang untuk kursi disebelah jendela dan membuat keluar dari lorong lebih mudah.

Mau tau apa saja rahasia lainnya? Ditunggu yaa

0 comments: