Searching...
Thursday, April 17, 2014

25 Fakta Cowok Yang Harus Kita Ketahui

4:02 PM
Quote:Kadang dunia cowok itu membingungkan, mereka terkesan simpel, tetapi juga penuh misteri. Yang pasti, semua hal tentang cowok berbeda dengan mereka. Agar tidak bingung menghadapi mereka, ketahui fakta-faktanya. Boleh saja terkesan cool , namun cowok juga ingin dimengerti

Quote:
Spoiler for 1-5:

Spoiler for 6-10:

Spoiler for 11-15:

Spoiler for 16-20:

Spoiler for 21-25:


Quote:Sekian Thread Ini Mohon Mangap Kalo Repost
Moga Aja Gak Repost karna udah di Cek

Quote:TS Mengharap
Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak

Quote:
Spoiler for BONUS BB +21:

0 comments: