Searching...
Friday, April 25, 2014

5 Alasan Kenapa Kalo Cewek Mandi Lama

2:15 PM
Nih pas banget buat yang penasaran..



Udah jadi pengetahuan umum kalo cewek serba lama dalam berbagai hal yang berhubungan dengan fisiknya. Misalnya dandan, nyalon dan juga mandi. Padahal kalo dipikir-pikir mandi sih sabunan sama keramas doang. Kamu juga mungkin mikir kalo mandi lama berarti ngabisin banyak air. Yah, mau bilang apa, masalahnya para cewek punya alasan-alasan berikut ini buat mandi lama:


Spoiler for 1. Banyak yang mesti dibersihin :




Spoiler for 2. Doyan belanja:




Spoiler for 3. Sambilan:



Spoiler for 4. Banyak ritual:
.



[SPOILER=5. Salahin iklan sabun]Kalo cewek kamu, kakak kamu, atau ibu kamu mandinya lama dan bikin kamu kesel karena mesti ngantri lama buat ke kamar mandi, sesungguhnya jangan salahin mereka. Salahin aja iklan-iklan sabun di TV yang nunjukin gimana cewek kalo mandi mesti lama. Iklannya sih emang beberapa detik doang, tapi masalahnya ada ditunjukin gimana nyabunin satu bagian tubuh aja mesti pelan-pelan dan elegan. Yang lebih heboh lagi kalo pake merem sambil nyiumin aroma sabunnya. Pokoknya dinikmati banget deh kayaknya . Jadi kali aja cewek-cewek emang banyak yang nyontohin model sabun iklan waktu mandi biar berasa secakep modelnya
[img]

0 comments: