Searching...
Sunday, April 20, 2014

bagaimana cara kita melewati permasalahan yang begitu besar dalam hidup?

1:45 AM
dalam setiap masalah , dalam setiap krisis dan badai kehidupan apabila kita tetap dapat berpikir tenang, fokus pada solusi bukan permasalahan yang ada.. selalu ada cahaya terang yang akan menuntun kita pada jalan keluar.. tidak ada permasalahan yang Tuhan ijinkan terjadi melebihi perbuatan kita, ujian kehidupan yang ada juga tidak pernah karena Tuhan iseng - iseng lakukan.. coba - coba tanpa tujuan..

segala yang terjadi dan boleh kita alami karena Tuhan punya rencana yang baik untuk kita, mungkin prosesnya menyakitkan, ingat Tuhan Tidak pernah menjanjikan bahwa segala sesuatu dalam hidup kita pasti baik - baik saja, tetapi satu yang pasti segala yang tidak baik sekalipun itu semua untuk kebaikan kita,orang boleh mereka - reka yang jahat , tetapi kehendak Tuhan yang jadi..

karena kita manusia lemah hanya dapat belajar dari permasalahan, kita tidak pernah belajar dari keberhasilan kita..masalah seringkali yang menyadarkan kita kembali bahwa kita lemah, dan kita perlu tangan Tuhan yang menolong

jadi ketika persoalan datang jangan buru - buru marah, kecewa dan komplain atas hidup kita, tetapi berpikir, dan bersiaplah.. berkat besar apa yang sedang Tuhan persiapkan dalam hidup kita, kearah mana dan bagaimana ia akan membentuk hidup kita..

batu permata dapat menjadi indah karena berhasil melewati proses dalam tekanan tinggi, batu lainnya yang tidak dapat melewati proses tekanan tinggi itu akan menjadi bebatuan lain yang nilainya tergantung tekanan yang sanggup dihadapinya.. maka bila kita ingin jadi pribadi yang bersinar bagai berlian diantara bebatuan,, kita juga harus siap hidup menghadapi segala persoalan di depan kita jangan pernah takut, jangan pernah bimbang, sebab Tuhan beserta kita, Tuhan kita besar, dan tidak akan mungkin meninggalkan.. bagai orang tua yang selalu menjaga anaknya,, sesekali ia biarkan kita terjatuh agar kita dapat belajar, tapi Tuhan tau , Bapa tau, sampai dimana kita dapat bertahan, dan di titik apa ia harus turun tangan memberi pertolongan.. jadi apapun masalah yang teman - teman hadapi.. sabar, stay strong.. orang yang mampu berjalan sampai akhirnya, akan melihat kemenangan.. dan Tuhan kita besar, tidak akan pernah mengecewakan orang yang tetap berharap kepadaNya

cerita lain dan tulisan inspiratif lainnya bisa teman - teman dapatkan di web saya
www.nicholaskurniawan.com


terima kasih

0 comments: