Searching...
Thursday, April 17, 2014

Barang curian disimpen didalem perut

8:05 PM
Merdeka.com - Polisi di Ibu Kota Warsawa, Polandia, menangkap pencuri sebuah rumah bernama Darius Piotrowski, 39 tahun. Setelah ditahan dia mengeluh sakit perut dan ketika diperiksa di perutnya ditemukan enam jam tangan, korek api, sendok, garpu, gunting kuku, dan sebuah pena.

Dokter menemukan benda-benda curian itu setelah melakukan pemeriksaan dengan sinar rontgen, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (16/4). Setelah dilakukan operasi selama beberapa jam benda-benda itu akhirnya bisa dikeluarkan dari perut Piotrowski.

Polisi mengatakan dia ditangkap saat bersembunyi di sebuah taman.

"Petugas sempat kehilangan dia tapi kemudian menemukannya sedang bersembunyi di semak-semak di sebuah taman dekat rumah yang dicuri itu," kata juru bicara polisi.

Kasus ini menjadi contoh aneh dalam bidang kedokteran sehingga lembaga medis Masyarakat Anestesi Polandia mempublikasikan temuan ini di laman media sosial Facebook, lengkap dengan foto benda-benda curian itu.

"Kemungkinan dia menelan semua barang curiannya itu saat sedang bersembunyi di semak-semak," kata polisi.

Piotrowski kemudian mengatakan kepada para penyelidik dia memang punya kemampuan menelan benda-benda sehingga membuat dia sering mencuri.

0 comments: