Searching...
Friday, April 25, 2014

cara 'buang muka' yang kaga biasa

9:28 AM
oya ni gays, welkam tu may trid

Quote:
BACOTAN
buat apa sih sebenernya nyibukin diri? hahaha, nyibukin diri adalah cara paling baik buat "BUANG MUKA" kalo lagi ber pas pasan sama orang yang lu pade benci ato kaga suka
kalo nyibukin diri dengan ngeliat jam/ngeliat hape sih udah biasa udah basi terlalu pasaran

okenih caranyeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


Quote:
1. NGEBERSIIN KACAMATA (buat yg pakek)


caranye nihye, kalo ente ketemuan ama orang yang kaga ente suka, langsung aja pura pura copot kaca mata ente, langsung pura pura bersiin kacamata tanpa ngeliat orang yang kagak ente suka

2. NGUPIL

nah ni die cara yang paling jijik. caranye nih kalo ente ketemuan ama orang yang elu pade kaga suka, langsung ngupil sambil nundukin pala aje dan ente berhasil yang kedua kalinya buat "buang muka"

3. PURA PURA BERSIN

cara inih jg cukup ampuhhhh buat ngebuang muka
caranye, pas ente ber papasan ama orang yang ente kesel di jalan, langsung aja nengok ke arah pojok bawah kiri, trus langsung pura pura bersin. huachiiiiiiiiiiii

oke ini buat yang ke 3 kalinya ente berhasil buang muka

4. MENARI KEGIRANGAN


nyang berikutnya menari kegirangan gan
ini sih bukannya buat buang muka, melainkan buat "NGEBUANG MUKA"

caranye, pas ente berpaspasan sama orang yang ente kagag suka, ente langsung aja nari kegirangan tanpa harus merasa malu.

tu orang yang berpas pasan ama ente langsung ilfil ngeliatin ente, trs tu orang kagak bakal ngeliatin ente dah

6.BERGERAK LAYAKNYA NINJA


cara ini kayaknya emang cukup aneh gan,
pas ente ngeliat orang yang ente kagak suka, ente langsung bergerak lincah menghindari tu orang tanpa ketauan

kalo berhasil, ente sudah berhasil "ngebuang muka" yang ke 6 kalinya

7.NYETOP TAKSI (kalo ada taksinya)


kalo ente ngeliat orang yang kagak ente demen, dan kebetulan ada taksi
langsung pura pura nyetop taksi aje gan

nah ente udah berhasil ngebuang muka tuh, tapi ente kagak ada duit buat naek taksi..

caranya: ente setop taksinya, buka pintunya trs ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir dgn sekuat tenaga


Udah lah ya gue bikin tridnya
kaga usah dikasi cendol, kaga usah dikasih bata juga

kalo bisa kasih gua abu gosok aja


0 comments: