Searching...
Monday, April 28, 2014

Cara Nembak Cewek Yang Baik Dan Benar [TARGET]

11:43 PM



Apakah anda punya wanita pujaan hati, namun nggak tahu cara nembaknya?
Semua orang pastilah pernah jatuh cinta pada lawan jenis. Ada yang berakhir di pelaminan, ada juga yang berakhir di tiang jemuran (gantung diri maksudnya). Sadis amat, nggak sayang tuh sama tiang jemurannya? biggrin



Tapi ada juga yang bertahun-tahun memendam perasaan tanpa diungkapkan. Banyak alasannya, mulai dari minder, merasa nggak sepadan, trauma, sampai alasan belum siap ditolak. Saya rasa, alasan2 itu belum tentu benar, sebelum anda mengeksekusi itu cewek. Nah, kalau sudah ditembak, maka anda tahu apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan atau dua tangan.




Perasaan anda, jangan dipendam terlalu lama. Selain membuat sesak napas, makan tak enak tidur tak nyenyak, dikhawatirkan itu cewek keburu ditembak duluan sama cowok lain. Kan nggak lucu, sobat yang dulu mencintainya, eeh, sekarang si cewek sudah gendong anak, berboncengan sama suaminya, lewat tepat beberapa centi didepan anda. (heh, pengalaman admin banget biggrin )


Jangan sampai hal itu terjadi pada sobat. Lakukanlah segera. Jadilah cowok sejati yang tidak takut pada resiko.
Berikut ini admin akan sedikit membantu untuk sobat menyiapkan strategi eksekusi.

Siapkan cewek yang akan ditembak
YA, cewek. Jangan cowok ya! Maho donk jadinya. Jangan juga monyet di kebun binatang. Usahakan yang sedang single. Kalau di bumi ini sudah nggak ada cewek single, cari saja di planet mars.

Bersahabatlah
Kalau anda baru berkenalan dengannya, jangan buru2 untuk nembak. Buat dia nyaman dulu bersama anda. Ajak jalan, nonton, ngobrol, diskusi. Luangkan sedikit waktu anda untuk sekedar ngobrol lewat telephone.

Jika sudah merasa nyaman, perhatikan tanda2 darinya. Banyak cewek ketika nyaman dengan cowok, ditunjukkan dengan cara2 khas, misal dia ngajak ketemuan, dia bilang kangen, dia sering cerita kehidupan keluarganya, dll. Anda pasti bisa menangkap sinyal darinya. Nah, jika persahabatan anda dengannya sudah sampai tahap ini, segera tarik diri anda. Jangan lagi anda menunjukkan bahwa anda tertarik padanya. Biarkan dia yang mengekspresikan ketertarikannya pada anda. Kenapa? Jangan tanya kenapa. Lakukan saja.

Tembaklah dia
Saatnya eksekusi. Beri jeda waktu 3 minggu dari mulai anda menarik diri sampai ke tahap penembakan. Biarkan dia bertanya2 tentang perubahan sikap anda padanya. Jangan hiraukan kata2 kritik pedas darinya.

Jika sudah tiba saatnya, Ajaklah dia ke suatu tempat yang menurut anda cocok untuk tempat eksekusi. Usahakan tempat yang tidak terlalu ramai, juga tidak terlalu sunyi. Duduk lah berhadapan, pandang matanya dengan ketulusan. Ajak ngobrol yang ringan2 dahulu. Jangan lupa siapkan kebutuhannya seperti air mineral dan makanan ringan.

Sewaktu obrolan anda ingin diarahkan ke eksekusi, mulailah dengan keseriusan. Jangan tunjukkan anda sedang grogi, jangan lepaskan pandangan anda dari matanya, jangan garuk2 kepala apalagi garuk2 pantat biggrin , jangan beralih ke pembicaraan lain lagi.

Puncaknya adalah kata-kata ungkapan perasaan anda. Jangan gunakan kalimat yang umum, misalnya i love u, aku sayang kamu, atau maukah kamu jadi pacarku?? Gunakanlah kata2 khas anda. Silahkan berkreasi, saya cuma mencontohkan seperti, maukah kamu suatu saat nanti duduk berdua di pelaminan denganku? Atau apalah yang tidak umun, tapi bertujuan sama. Ungkapkan perasaan.



Nah itulah sedikit dari saya, cara nembak cewek dengan baik dan benar. Ini hanyalah garis2 besarnya saja. Sobat mungkin butuh referensi tambahan untuk melengkapi strategi anda.




Oh iya, tulisan ini bukan pengalaman admin, karena admin seumur-umur baru sekali nembak cewek, dan caranya juga nggak seperti diatas. Beda kasusnya. Terima Kasih...










Quote:mungkin kalo mentok kebanyakanya lari ke mbah D*kun
biasanya orang model begitu oranya tipe pemalu yang tidak berani mengungkapkan perasaanya dan sering ditolak cewek



Quote:ya begitulah namanya kalah sebelum perang....

0 comments: