Searching...
Tuesday, April 29, 2014

Cerita Riza Alvavan The Fuck Miris banget

2:03 PM
SELAMAT DATANG DI DUNIA FANTASI
SEMOGA TENANG DI SISINYA AMIEEN




riza alvavan adalah orang yang ingin terkenal di indonesia kayak artis
itu orang punya mimpi besar jadi bintang film dan tv tv gitu
tapi apalah daya tuhan berkata lain gan!!?

dia adalah orang biasa dengan banyak sekali kekurang tapi ngin meraih cita-cita tinggi, apalah daya gan! gak punya modal apa-apa!! cek di youtube bicara aja kagak bener ngaco itu orang


berikut ini usaha usaha yang telah di lakukan riza alvavan gan

bikin video di youtube gan


bikin nyanyi vokal mp3 di reverbnation
http://www.reverbnation.com/therizaalvavan/songs

uplud foto banyak banget di google
buka disini

bahkan di kaskus sendiri gan....

kasihan banget ya gan, kok ada2 orang ingin terkenal
tanpa bakat apa pun?? masih banyak orang seperti ini gan
di indonesia banyak banget orang yang ingin terkenal masuk tv
jadi bintang iklan jadi presenter

saya respek saja, bantu bikin treet artikel
supaya tercetus nya banyak yang bantu bikin artikel gan

ingat gak artis gaul keren PRIONO NYOTO
artis dunia akhir di kaskus HOTOMONGONDO artis kaskus terbaru
ya begitulah, minimal indonesia menjadi negara NKRI gan

Setelah banyak tulisan dan artikel saya berucapkan kepada
para pembaca setia saya, bahwa saya setia, akan menafkahimu
lahir batin, karena aku cinta banget sama kamu.. hahahaha

itu semua hanya janji lo hhhhhhhhh thanks

0 comments: