Searching...
Friday, April 18, 2014

Cerpen-cerpen hasil Karya GUE !!! gak pake copas deh

11:46 PM
Quote:Quote:Quote:



ini thread kedua gue, karena yang pertama threadnya berantakan banget, mudah-mudahan ini thread gak termasuk berantakan juga.

Quote:thread kedua gue, gue mau nulis beberapa cerpen yang pernah gue buat semenjak SD, tapi baru aktif nya pas gue SMK. maklum masih kecil dulu mah, masih main-main. kalau sekarang mah bikin terus dari pagi sampai malam begini.

baca dengan baik dan benar, agar makna yang ada di cerpen gue bisa tersampaikan


Quote:
Spoiler for Cerpen 1. Ku Sia-siakan Dirimu:


Spoiler for Cerpen 2. Relakan Kematianku:



Spoiler for Cerpen 3. Revanna is my LIFE:



Quote:
Spoiler for pict 1:


Spoiler for pict 2:


Spoiler for pict 3:


Spoiler for pict 4:


Spoiler for pict 5:


Spoiler for pict 6:


Spoiler for pict 7:


Spoiler for penutup:


Quote:Quote:JANGAN LUPA
Spoiler for bonus:

0 comments: