Searching...
Monday, April 21, 2014

Cuteness Overload

11:55 AM
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Biasanya, saat masuk ke dalam supermarket, beberapa pegawai berpakaian rapi dengan senyum ramahnya akan melayani kebutuhan belanja kita. Tapi bayangkan, jika Anda masuk ke supermarket dan yang menyambut Anda adalah sekumpulan pegawai yang imut-imut. Uuh, bikin gemes!

Hal inilah yang terjadi salah satu supermarket di Taiwan bernama FamilyMart. Dilansir oleh rocketnews24.com, program ini dinamakan The Litte Store Manager Experience Camp. Anak-anak dipersilakan merasakan sehari menjadi manajer toko FamilyMart! Wah, gimana ya serunya?

Selama 60 menit, anak-anak diajarkan menyambut pengunjung toko, melayani permintaan pengunjung, mempelajari tanggal kadaluwarsa produk hingga menjadi kasir. Pelatihan dimulai dengan bagaimana cara menyambut pengunjung dengan senyum dan sikap tubuh yang baik. Yang paling menyenangkan bagi anak-anak ini adalah mereka belajar menggunakan scanner di mesin kasir.

Setelah pelatihan selesai, saatnya bagi mereka untuk 'diuji' oleh beberapa jenis pelanggan yang aneh-aneh. Ada lima orang pelanggan dalam program ini yang sengaja disiapkan, yaitu pengunjung yang tidak memiliki uang, seorang wanita yang ingin segelas kopi, laki-laki yang mengenakan kostum panda, seorang perempuan Kaukasia yang tidak dapat berbahasa Mandarin serta seorang pengunjung kecil yang usianya sebaya dengan para manajer toko imut ini.

Dijamin bikin gemes, deh!

0 comments: