Searching...
Tuesday, April 22, 2014

[EVENT] Keren Nih Gan!!! yang MEI bingung mau kemana, MENDING KESINI AJA..

6:44 PM



Quote:JAPAN TOTAL FESTIVAL
Isshoni Tanoshimimashou 9

Quote:Acara apasih, Isshoni Tanoshimimashou itu ?
Spoiler for :


Quote:MACAM-MACAM WAHANAQuote:
Spoiler for Yukata:

Spoiler for Cosplay:

Spoiler for Maid Cafe:

Spoiler for Games:

Spoiler for Obake:

Spoiler for Cinema:
Quote: Dan masih banyak lagi yang lainnya, mulai dari pameran Budaya Jepang, Club Jepang FIB UB, Yukata, & Comunity EXPO, Wahananya juga gak kalah BUUAAANYAAKK deh!! ~ XD
ada Obake Yashiki (Rumah hantu), Games, Photo Corner, Maid Cafe, dan maasih banyak yang lain. Oh iya!! akan ada juga SPECIAL PERFORMANCE dari BADAI Yosakoi, Yosakoi UNAIR, TAIKO, FIB48, CHOCOLATINO Band, OTAKU Band, dan ALISONROCK Band. Selain itu, ada juga Cosplay Performance dari COSURA, COSUKI, dan OPJ Jakarta looh. Jadi.. tunggu apalagi, hadir dan meriahkan Isshoni Tanoshimimashou 9..
10 - 11 Mei 2014 at Fakultas Ilmu Budaya Univ.Brawijaya
Buatlah MEI kalian lebih berwarnaaa.. *Be There Minnaa!!! �(*���*)�



Quote:INFO BIAR GA NYASARQuote:
[INFO] Biar gak nyasar

kalo dari Stasiun Kota Baru - Malang : bisa naik angkutan umum AL. ntar bilang "mau turun UB/Brawijaya pak" pasti si bapak sopirnya udah paham. terakhir naik sih Rp.3500, gatau kalo sekarang
kalo dari Terminal Arjosari - Malang : bisa naik angkutan umum AL/ADL. bilang juga "turun UB/Brawijaya pak", cukup ngomong ke salah satu bapak sopir AL/ADL aja ya gan, karena sebagian besar angkotnya sih emang lewat UB, cuman AL/ADL tuh yg paling cepet


#NB : AL [Arjosari - Landungsari] - ntar turun di UB Gerbang Veteran
ADL [Arjosari - Dinoyo - Landungsari] - ntar turun di UB Gerbang Sukarno/Hatta



Quote:

Quote:Fan Page
WEB
Invitation


Quote:
Spoiler for BONUS:

0 comments: