Searching...
Monday, April 14, 2014

Evil Within Bakal Jadi Penerus Silent Hill dan Resident Evil?

3:02 PM
Evil Within, sebuah game horor buatan yang dikembangkan oleh Tangoworks dan dipublish oleh Bethesda saat ini tengah mendapat perhatian khusus dari para gamers. Bagaimana tidak? Bagi para gamers konsol current game, saat ini game horror sangatlah sepi dan bahkan tidak ada yang semenarik dulu. Selain itu, sejak perilisan trailernya pertama kali, Game ini dapat menampilkan sebuah gameplay yang amat menyeramkan! Layaknya gabungan antara Resident Evil dan Silent Hill, Evil Within berhasil menampilkan atmosfir horror yang sangat kental.



Evil Within sendiri diprediksi akan menjadi penerus dari game horor yang duku pernah mendulang sukses besar yakni Silent Hill dan Resident Evilm benarkah demikian?

Jika sedikit mundur kebelakang, Keberhasilan Silent Hill maupun Resident Evil dulu adalah dikarenakan mereka berhasil menampilan tatanan dunia yang menyeramkan dan berbagai monster dengan wujud aneh, Atmosfir horor dalam kedua game dinilai sangat kuat dan membuat para gamers hanyut didalamnya. Tapi saat ini kedua game tersebut semakin keluar dari alur yang sudah ada. Resident Evil sendiri malah menjadi game Action ketimbang horor. Sedangkan Silent Hill menjadi game Open World yang cukup aneh.

Evil Within sendiri digarap oleh seorang pengembang yang tidak asing lagi dalam pembuatan game Survival Horror Shinji Mikami. Mikami sendiri saat ini telah mendapat julukan "father of survival Horror". Salah satu game horor buatannya Resident Evil 4 memang menjadi bukti bahwa dia adalah orang yang cocok untuk mengembangkan game Evil Within.

Game buatan Bethesda Evil Within merupakan game yang benar-benar mewujudkan element survival horor murni. Evil Within diklaim akan berbeda dari game-game survival Horror lainnya yang pernah ada. Sang pengembang Shinji Mikami akan menampilkan berbagai set lingkungan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menjadi lingkungan yang sangat menakutkan.

Player akan dihadapkan dengan berbagai monster dengan wujud mengerikan jalan cerita yang sangat kompleks dan player akan dihadapkan dengan dunia yang akan menciptakan ketegangan yang sangat tinggi. Evil Within sendiri menceritakan tentang seorang detektif yang melakukan investigasi kasus pembunuhan masal yang sadis.

Ketika sedang melakukan investigasi, Detektif Sebastian dan partnernya diserang oleh kekuatan misterius yang sangat kuat. Kekuatan tersebut menghabiskan seluruh pasukan kepolisian secara sadis tanpa menyisakan satupun selain dirinya. Detektif sendiri pingsan setelah diserang kekuatan tersebut tapi untungnya dia berhasil selamat.



Tugas kalian adalah menyelamatkan diri dari situasi yang saat ini mengancam hidup kalian. Terhitung sampai saat ini, Bethesda sudah meluncurkan dua trailer gameplay, berikut cuplikan gameplay dari Evil Within:



Evil Within sendiri akan dirilis pada bulan Agustus 2014 mendatang untuk semua konsol baik PS3,Xbox 360, PS4, Xbox One dan PC. Evil Within tentunya akan menjadi angin segar bagi baik bagi para gamers maupun developer pencipta game horror dikonsol.











Source

0 comments: