Searching...
Friday, April 18, 2014

Hilangnya Pesawat malaysia MH370 adlh Konspirasi antar negara ?

12:15 AM
Ternyata ada kisah daibalik hilangnya Pesawat MH370 guys.
Temenku yang merupakan mahasiswa jurusan komunikasi cerita ( katanya enaknya kuliah di jurusan komunikasi itu banyak tau news2 secret )

Jadi ktnya banyak yang udah tau kalau hilangnya pesawat malaysia ini merupakan konspirasi banyak negara.

Jadi ceritanya :

Amerika mempunyai barang2 top secret. Ada blue print, senjata, penghilang radar, senjata2 canggih angakatn perang dll yang diambil oleh Israel.

Israel mencoba menjual itu ke Rusia dan China. Dan kebetulan China yang dapet. Dan barang2 tersebut hendak dikirim pake pesawat Malaysian Airlines MH370.

Dan pas tau Israel menjualnya ke China, pihak Amerika tidak tinggal diam dan berusaha merebut barang2 tersebut kembali. ( Amerika dan China itu beda blok )

Di Dalam pesawat ada 3 orang Israel yang membajak, 2 orang untuk mengendalikan pesawat. Itulah kenapa ada catatan dimana pesawat sampai ke ketinggian luar biasa, alasannya untuk membuat penumpang pingsan.

Setelah penumpang pingsan, mereka mengarahkan pesawat ke samudra hindia, pangkalan militer inggris yang ada di samudera hindia deket australia kalau ga salah namanya Diego .... ( pernah disinggung yang salah satu penumpang kanada sempet kirim message mereka disekap )

Dan kebetulan China memakai jalur pendistribusiannya lewat pesawat Malaysia, ( konon katanya malaysia ga tau apa2, tapi rasanya ga mungkin mengingat malaysia sekutu inggris )
Mengapa memakai pesawat komersil ? katanya terpaksa karena ga ada cara lain, karena jalur udara pesawat komersil bisa terdeteksi

Itulah mengapa China panik banget saat pesawatnya dikabarkan hilang dan sampe ngerahin angkatan lautnnya buat cari pesawat.

dan kenapa tiba2 Australi ikut terlibat ? karena pangkalan Diego ini masih di kawasan Australia dan Australia dan Inggris itu sekutu Amerika.
Jadi setelah transaksi selesai di pangkalan Diego itu, semua barang sudah aman, barulah Australia bilang "pesawatnya ketemu "

Pesawat Komersil MH370 itu katanya kan lewat indonesia tapi kok ga ke detect ?
Karena kemungkinan Pesawatnya diledakin.

Jadi Kemungkinan pesawat tersebut setelah dari pangkalan Diego mereka terbang kemudian di ledakin di samudra hindia ( ini ga tau bener atau ngak, konon SBY tau, tapi berhubung pro ke amrik ya tau sendiri gimana )


Yang jelas pesawat tersebut ga sampai mendarat di China. Kalau ditanya penumpangnya masih hidup atau gak ini masih tanda tanya, bisa iya bisa ngak. Karena kalo iya mereka bakal jadi saksi hidup, tapi kemungkinan dipulangin tipis.

Jadi intinya Misteri Hilangnya pesawat Malaysia MH370 ini adalah konspirasi Inggris-Amerika.

Kalau betul, kasian gan, penumpangnya jadi tumbal > POLITIK ITU JAHAT

0 comments: