Searching...
Friday, April 11, 2014

Inilah Ponsel Raksasa Yang Pernah Ada

11:34 AM
Berbagai macam bentuk ponsel memang telah dibuat dan dikembangkan oleh berbagai produsen ponsel yang ada di seluruh dunia. Dahulu kala ponsel berukuran sesuai dengan genggaman tangan manusia. Seiring dengan perkembangan jaman, ponsel berubah menjadi sebuah barang kecil dan mungil yang juga lucu untuk digunakan. Kali ini ponsel kembali ke ukuran yang lebih besar, hal ini disebabkan adanya layanan touch screen pada ponsel yang membutuhkan ukuran yang lebih besar demi kenyamanan pengguna. Lalu bagaimana dengan ponsel dengan ukuran paling besar? Penasaran?



Samsung baru saja membuat sebuah ponsel berukuran raksasa dengan nama Samsung Cricket. Ponsel ini tentu bukan untuk di produksi secara masal, karena selain tidak akan mudah digunakan, selain itu ponsel ini memang tidak memiliki kegunaan seperti ponsel-ponsel lainnya yang dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Ukurannya sendiri pun bisa mencapai besar dua kali lipat dari sang pengguna.

Seperti yang dilansir pada laman Gopego, Samsung SCH-r450 untuk Cricket Wireless yang juga disebut sebagai Samsung Messenger ini dipamerkan di Chicago pada 11 Maret 2009 silam, di mana setiap orang dapat mencoba mengoperasikannya. Berukuran 4,57mx3,42mx0,7m, gadget ini dilengkapi LED display yang memiliki dimensi 2,27 meter dengan berat 158,8kg.



Samsung SCH-r450 ini dapat bekerja secara baik seperti ponsel-ponsel pada umumnya. Ponsel ini tidak dibuat dengan bahan plastik seperti yang sering dibuat oleh Samsung, namun lebih banyak dibuat dengan bahan dasar kayu dan juga logam.

Penasaran ingin memiliki ponsel ini? Mungkin anda butuh ruangan yang cukup besar agar dapat digunakan untuk menaruh ponsel tersebut.

Source

0 comments: