Searching...
Friday, April 11, 2014

Kegiatan Pagi Hari Orang-Orang Sukses Dunia

1:16 PM


Pagi hari merupakan menjadi waktu yang tepat untuk memulai kegiatan. Menurut keyakinan masyarakat Jawa, bangun di pagi hari merupakan sebuah keharusan. Kalau tidak, rejeki kita akan diambil ayam. Terdengar aneh memang, namun kebiasaan bangun di pagi hari ternyata tidak hanya menjadi filosofi orang Jawa, melainkan juga merupakan kebiasaan orang-orang sukses dunia.

Nah, berikut ini terdapat 7 orang sukses dunia yang juga mempunyai kebiasaan bangun di pagi hari. Mereka pun menyempatkan diri untuk melakukan kebiasaannya tersendiri di waktu tersebut. Siapa dan kegiatan apa saja yang mereka lakukan tersebut?

1. Barack Obama

Presiden negara super power, Barack Obama menjadi salah satu dari orang sukses dunia yang terbiasa bangun pagi. Sebelum berangkat ke kantor pada pukul 8.30 atau 9.00, Obama pun menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan seperti membaca koran ataupun sarapan bersama keluarga.
Spoiler for barack obama:


2. Michelle Obama

Seperti suaminya, Michelle Obama juga mempunyai kebiasaan untuk bangun di pagi hari. Di waktu tersebut, dia pun terbiasa untuk mengurus anak-anaknya. Dia pun mengaku terus berlatih untuk memulai hari di waktu yang lebih awal. Bahkan kalau tidak bangun pagi, Michelle mengaku kalau dirinya bisa saja mengalami depresi.
Spoiler for michelle obama:


3. Steve Reinemund

Mantan CEO Pepsi, Steve Reinemund juga mempunyai kebiasaan untuk memulai kegiatan di pagi hari. Bahkan Reinemund terbiasa untuk lari pagi hingga sejauh 6 kilometer pada pukul 5 pagi.
Spoiler for steve reinemund:


4. Margareth Tatcher

Mantan Perdana Menteri Inggris, Margareth Tatcher juga mengaku sebagai salah satu orang yang bangun di pagi hari. Kebiasaan tersebut pun terus dilakukannya meskipun dia juga dikenal sebagai sosok yang hanya tidur selama empat jam setiap harinya. Di pagi hari, dia pun akan berlatih pidato dengan asisten pribadinya.
Spoiler for margareth tatcher:


5. Steve Jobs

Sosok pendiri Apple, Steve Jobs juga termasuk dalam daftar orang sukses yang terbiasa bangun di pagi hari. Sebagai orang yang cukup nyentrik, Jobs ternyata juga mempunyai kebiasaan yang menarik di pagi hari. Pernah suatu ketika Jobs mengatakan kalau dalam 33 tahun terakhirnya dia selalu berdiri di depan kaca dan bertanya kepada dirinya sendiri tentang bagaimana jika hari itu adalah hari terakhirnya. Dan setiap kali berkaca, dia pun merasa kalau dirinya perlu melakukan perubahan.
Spoiler for steve jobs:


6. Simone de Beauvoir

Simone de Beauvoir, seorang penulis berkebangsaan Perancis juga menjadi salah satu morning people. Wanita yang meninggal pada tanggal 14 April 1986 ini pernah mengungkapkan kalau dirinya selalu mengawali hari dengan secangkir teh. Setelah menyeruput tehnya, dia pun bisa beraktivitas membuat tulisan.
Spoiler for simone de beauvoir:


7. Robert Iger

Pria bernama lengkap Robert Allen Iger ini juga tidak ketinggalan untuk selalu bangun bagi. Dia pun mengaku kalau dirinya terbiasa bangun pada pukul setengah lima di pagi hari. Pagi hari, ujarnya, merupakan waktu yang tepat untuk mengisi ulang baterai dalam dirinya. Berbagai kegiatan kecil pun biasa dilakukannya di pagi hari, di antaranya adalah berolahraga kecil, membaca koran, melihat email, internetan ataupun menonton acara di TV.
Spoiler for robert allen iger:


Hargailah Usaha TS dengan Berbagi

Akhirukallam, Assalamua,alikum Wr.Wb

0 comments: