Searching...
Sunday, April 20, 2014

Kelakuan Anak Jaman Sekarang ....

4:53 PM
Anak Jaman sekarang Itu Sering banget
make Topi , Kemana Mana make topi .
Jalan jalan pake topi , Kekamar mandi pake topi , Sampe tidur aja pake topi.
Katanya Orang pake topi itu kece .
Pas gua coba Emang bener kece ...
Kecepian .

Sekarang Didepan topi tulisanya macem2.
Contoh , Pakde Indro topinya"Ceritanya
Juri".

Ini kalau ada topi siap saji dan bikin nama bebas bisa2 Ancur Negara kita.
Orang yang tadinya make helem , sekarang pake topi tapi yang ada tulisanya"Ceritanya Helem"

Terus yang paling aneh , gara2 topi cewek gak bakalan pake kerudung , tapi pake topi yang ada tulisanya"Ceritanya kerudung"hammer

0 comments: