Searching...
Wednesday, April 30, 2014

Ketika Aku..

6:05 PM
Ketika aku ingin hidup kaya
Aku lupa, bahwa hidup adalah sebuah kekayaan
Ketika aku takut memberi
Aku lupa, bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian

Ketika aku ingin jadi yang terkuat
Aku lupa, bahwa dalam kelemahan Tuhan memberikan aku kekuatan
Ketika aku takut rugi
Aku lupa, bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan karena bisa terlahir sebagai manusia dan mengenal Tuhan

Ternyata hidup ini sangat indah jika kita tahu selalu bersyukur dengan apa yang sudah ada.

Bukan karena hari ini indah kita bahagia
Tetapi karena kita bahagia hari ini menjadi indah
Bukan karena tak ada rintangan kita menjadi optimis
Tetapi karena kita optimis, rintangan menjadi tak terasa

Bukan karena mudah kita yakin bisa
Tetapi karena kita yakin bisa, semuanya menjadi mudah
Bukan karena semua baik kita tersenyum
Tetapi karena kita tersenyum maka semua menjadi baik

Bukan karena kita mengucap syukur, maka Tuhan terasa dekat
Tapi karena selalu bersyukur maka Tuhan terasa dekat
Tak ada hari yang menyulitkan kita, kecuali kita sendiri yang membuat sulit.

Bila kita tidak dapat menjadi jalan besar
Cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang
Bila kita tidak dapat menjadi matahari
Cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita
Bila kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang
Cukuplah berdoa untuknya

Selalulah senang dan suka berbuat baik
Jangan pernah berkata, "Esok 'kan masih ada waktu..."
Karena setiap saat jarum jam itu dapat berhenti

Adakalanya yang terindah bukanlah yang terbaik
Yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan
Jika mampu dan mau menerima semua kekurangan & kelebihan
Itulah kebahagian yang hakiki

0 comments: