Searching...
Monday, April 28, 2014

Lionel Messi Hilangkan Stres Dengan Main Gitar

12:15 PM
Musim ini bukan menjadi milik Lionel Messi. Bila musim-musim sebelumnya Messi dipuja-puji karena sihirnya di lapangan hijau bersama Barcelona, sebaliknya musim ini sang mega bintang malah mendapat ejekan.

Ia masih terus menjadi sorotan dan dianggap sebagai salah satu penyebab prestasi jeblok El Barca musim ini yang terancam tanpa gelar. Situasi ini sudah pasti membuat Messi dalam tekanan.

Seperti juga pemain-pemain lainnya ketika dalam tekanan, Messi juga bisa mengalami stress, Saat itu terjadi, Messi memilih bermain gitar untuk bisa lebih santai.

"Saya senang bermain gitar karena itu bisa membuat saya lebih santai dan menghilangkan semua pikiran dalam kepala saya," ungkap Messi dalam sebuah wawancara dengan rekan satu timnya Jose Manuel Pinto seperti dilansir Mundo Deportivo.

Ayah dari bocah berusia satu tahun, Tiago, ini pernah terlihat bermain gitar dalam sebuah foto instagram milik tunangannya, Antonela Roccuzo. dalam foto yang diambil pada musim panas tahun lalu itu, Messi asyik bermain gitar didampingi Antonella di halaman rumahnya di Rosario, Argentina.



Messi yang kini menjadi pembicaraan setelah belum ada kesepakatan tentang kontrak barunya musim ini, juga mempunyai lagu favorit. Ia mengungkapkan sebuah lagu milik Cold Play, band ternama asal London, yang sampai kini masih menjadi salah satu lagu kesayangannya.

Dulu ketika mengantar sukses besar El barca dengan merebut semua gelar di era pelatih Josep 'Pep' Guardiola, pemain bergaji tertinggi di El Barca ini hampir tak pernah absen mengdengarkan lagu ini.

"Saya ingat lagu Cold Play. Saya selalu mendengarnya ketika kami memenangkan semuanya (2009). Ketika saya mendengarkannya sekarang, saya akan selalu ingat masa-masa indah itu," lanjut Messi.

lanjut >> disini

0 comments: