Searching...
Thursday, April 24, 2014

Memilih Busana Untuk Menonjolkan Pinggang Ramping

3:44 PM


Pengen juga dong ya memakai dress atau blouse yang membuat tubuh jadi terlihat ramping. Sayangnya ketika mengenakan dress atau busana lain seperti yang dipakai para model, jatuhnya malah berbeda.

Penyebab kekecewaan wanita pada busana yang dibeli umumnya disebabkan perbedaan postur. Para model, umumnya sengaja dipilih yang tidak hanya memiliki tinggi proporsional saja, tetapi juga bisa membawakan busana sehingga lekuk pinggang membuat busana jatuh lebih indah.

Sedangkan dalam kenyataannya, tidak semua wanita memiliki tubuh bak model. Ada yang pinggangnya terlihat besar karena lemak di bagian pinggul, ada pula yang bahkan karena terlalu kurus seperti tak memiliki pinggang.

inilah beberapa trik yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Potongan dan modelnya

Pilih busana yang punya potongan yang memberikan ilusi pinggul lebih ramping. Misalnya bold stripe, atau yang memberikan sedikit aksen pada pinggang.

Menggabungkan motif

Pilih dua motif yang berbeda antara atasan dan bawahan sehingga membuat mata menjadi lebih menyadari bentuk pinggang. Misalnya menggabungkan motif polkadot dengan stripes.

Menonjolkan bahu

Aksen cropped, kerah V dan sabrina membuat bahu Anda terekspose. Ilusi bahu yang lebar membuat pinggang terlihat lebih ramping.

Peplum

Peplum selalu cocok dikenakan berbagai bentuk tubuh. Memberi ilusi pinggang yang feminin dan penampilan lebih curvy.

Ikat pinggang lebar

Selain itu, jangan pilih ikat pinggang kecil, cari yang lebar dan menambah kesan berisi di bagian pinggang.

Hindari pula bahan-bahan terlalu tebal agar tubuh tetap nyaman ya.

0 comments: