Searching...
Sunday, April 20, 2014

Misteri dibalik Monas ! Kaskuser Jakarta & sekitarnya masuk sini !

1:43 PM
Bagi yang berkenan tolong di
+Rate
+Cendolin ya gan

Mudah"an ga

Siapa sih yang ga tau Monas ? itu lho Monumen yang ada di pusat Kota Jakarta gan..

Monumen di ibukota ternyata menyimpan misteri tepat di obor api puncaknya. Banyak orang yang belum mengetahui tentang misteri ini. Monumen ini selalu dikunjungi banyak wisatawan disetiap harinya. Tidak hanya warga ibukota saja banyak orang dari luar Jakarta. Tidak disangka jika monumen ini menyimpan misteri.

Berawal dari patung obor api yang disebut � sebut dengan sosok seorang wanita duduk bersimpuh dengan rambut bergerai. Rambut atasnya disimpul seperti sanggul kecil dan duduk menghadap langsung ke istana Negara. Memang tidak terpampang dengan jelas ketika patung obor di puncak Monas itu adanya sosok perempuan.

ini penjelasannya gan





Patung obor yang terbalut emas itu tidak hanya gambar abstrak lidah api semata sosok misteri dari seorang perempuan tersimpan dari desain reliefnya. Terlihat dari sebelah kiri Monas di Jl. Medan Merdeka Barat sebelah utara, dekat dengan istana Presiden. Sementara dari sisi lainnya akan sulit terlihat karena tampak punggungnya.

Ternyata patung berosok perempuan itu sengaja dibuat dengan sebaik � baiknya supaya orang yang melihatnya tidak mengetahui sosok tersebut secara langsung. Sungguh begitu hebatnya Bung Karno yang waktu itu sebagai penggagas serta arsitek yang membuat monumen ini. Jika peradaban manusia mungkin bisa punah, dengan demikian paling tidak Indonesia sudah memiliki peninggalan yang berupa monumen.

Tujuan menggambarkan sosok perempuan di patung obor api belum diketahui secara pasti namun beberapa orang menyimpulkan patung itu dibuat seperti sosok perempuan karena Bung Karno sangat menghormati perempuan. Hingga saat ini masih banyak kontroversi mengenai sosok perempuan di patung obor api puncak Monas itu. Misteri ini semakin membuat banyak orang penasaran sehingga setiap pengunjung yang datang akan memperhatikan sosok perempuan duduk bersimpuh.

Memang jika tidak dilihat dengan jeli patung lidah api itu tidak nampak adanya seorang perempuan.  Tampak terlihat jelas bahwa lidah api itu adalah sosok perempuan duduk bersimpuh yang menghadap ke istana Presiden. Sampai saat ini berita ini masih menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat Indonesia dan selalu merasa penasaran untuk bisa melihat kebenarannya.

ini penampakan kalo diliat dari atas
jelas terlihat dari istana presiden



Penasaran gan ? ayo liat aja sendiri ke Monas.. hehehe..

jgn lupa ya gan..
budayakan "komentar" dan kalo berkenan rate + cendolnya

terima kasih

0 comments: