Searching...
Saturday, April 19, 2014

'Moyes Akan Dapat Sambutan Hangat di Goodison Park'

11:25 AM
Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Everton, David Moyes akan kembali ke "rumah lamanya", Goodison Park. Roberto Martinez memastikan Moyes akan mendapatkan sambutan hangat dari publik Goodison Park.

Moyes 11 tahun menjadi manajer Everton. Dia hengkang pada musim panas tahun lalu ketika Manchester United datang meminangnya. Posisi yang ditinggalkan Moyes kini telah diisi oleh Martinez.

Pada Minggu (20/4/2014) mendatang, Moyes akan memimpin armada MU yang mendatangi Goodison Park. MU akan berusaha mengalahkan tuan rumah Everton untuk membalas kekalahan 0-1 di Old Trafford, Desember lalu.



"Menghadapi juara bertahan adalah alasan yang cukup besar untuk merasa antusias dan memastikan kami punya lingkungan terbaik di Goodison," ujar Martinez yang dikutip Sky Sports.

"Punya kesempatan untuk mengalahkan United dua kali adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dicapai, dan juga ada kembalinya David Moyes," imbuhnya.

"Kami adalah sebuah klub besar yang penuh integritas dan gaya. Kami adalah klub yang sopan, jadi kami akan menunjukkan respek kepada David Moyes atas apa yang dia lakukan di sini," kata Martinez.

Martinez juga yakin suporter Everton akan bersikap sama dengannya terkait kedatangan mantan manajer mereka.

"Saya yakin mereka akan menunjukkan respek. Kerjanya di Everton pantas mendapatkan itu. Kerjanya luar biasa," tutur Martinez.

"Kami semua tahu dia sekarang adalah manajer Manchester United. Tapi, semua Evertonian punya kenangan indah atas kerja yang dia lakukan sebagai mantan manajer Everton," katanya.

0 comments: