Searching...
Saturday, April 19, 2014

[Ngakak Inside] Kisah 2 Orang pemuda !

5:24 PM
Ini thread pertama gua, Setelah lama bertapa dikaki bukit. Akhirnya gua gak bikin Thread ini. Udah deh jangan basa basi lu kaya Kenal aja

Quote:Sepasang remaja sedang jalan - jalan keluar kota dengan mengendarai mobil sang cowok
Setelah sore hari, tiba - tiba mobilnya mogok. Dan setelah kesana kemari mencari bengkel nggak ketemu juga, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menginap di hotel terdekat.

Sesampainya di hotel "Gajah Duduk", Alex sang cowo memesan 2 kamar. 1 untuk dirinya dan 1 lagi untuk pacarnya. Tapi ternyata kamar sudah penuh semua dan tinggal 1 kamar lagi dengan 1 tempat tidur.

Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, maka tempat tidurnya di pisah menjadi 2 dengan bantal dan guling sebagai pemisahnya.

Esok harinya semua aman, tidak terjadi apa apa dan mobil si Cowok sudah benar kembali dan kemudian mereka melanjutkan perjalanannya.

Di tengah jalan, tiba tiba sapu tangan si cewe terbang ditiup angin dan melayang keluar mobil jauh sekali. Karena sayangnya pada si cewe, maka Alex turun dari mobilnya dan mencari sapu tangan itu.

Alex turun kejurang dan naik bukit serta masuk kehutan untuk mencari sapu tangan yang melayang tertiup angin, dan akhirnya ketemu juga sapu tangan itu.

Dengan rasa bangga Alex memberikan sapu tangan tangan itu ke pacarnya , tapi apa yang terjadi

"PLAKKKKKKKK"....................

Alex di tampar oleh pacarnya. Antara rasa sakit dan bingung, Alex bertanya : "Ada apa sih? udah capek capek diambilin, bukannya berterima kasih , eh malah di tampar....."

Dengan jengkel si cewek menjawab :
Spoiler for :





Sekian , Kalau gak lucu yang lucuin, Kalau gak ketawa yang Paksain

Gua butuh yang banyak, Buat bikin rumah. Lemparin gua ya. kalau lu gak suka disuruh gua. Lemparin bata 2x

0 comments: