Searching...
Thursday, April 17, 2014

Pria, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Memikat Wanita Idaman

12:33 PM
Quote:


Selain fisik dan pesona, ada banyak hal yang bisa menjadi daya pikat pria. Sering kali pria tak menyadari bahwa itu menarik bagi wanita. Cara bicara, tingkah laku, bahkan beberapa kebiasaan yang dilakukan sehari-hari.

Wanita memang makhluk yang sangat teliti. Hanya karena hal kecil, ia bisa pergi menjauh. Namun, bisa jadi karena hal kecil pula, ia akan mati-matian jatuh cinta. Jika ingin menarik perhatian wanita, terapkan lima hal ini di kehidupan sehari-hari Anda, seperti dilansir Mag for Man.

Quote:Komunikasi yang baik



Komunikasi adalah faktor penting dalam asmara. Wanita tidak suka pria yang terlalu banyak bicara. Jadi, pilihlah topik pembicaraan yang menarik agar kedua pihak bisa terlibat. Jika ia mendengarkan, lanjutkan. Tapi, jika ia mulai gelisah, segera akhiri. Wanita juga suka dibuat tertawa.

Quote:Pendengar yang baik



Menjadi pendengar yang baik adalah kebiasaan yang bisa menarik hati wanita. Anda cukup mendengarkan apa yang disampaikan dan dirasakan, tanpa menghakimi. Jangan lupa untuk memberikan respons dengan baik. Dengan begitu, wanita akan lebih tertarik dengan Anda.

Quote:Peduli



Kebiasaan lain yang bisa menarik perhatian wanita adalah peduli. Apalagi, saat Anda memerhatikan kebutuhannya, sekecil apa pun. Dengan begitu, ia mengetahui Anda mencintainya dengan cara berbeda. Jika berhasil menghiburnya saat sedih, Anda juga akan menambah poin.

Quote:Jujur



Kejujuran juga menjadi salah satu hal yang bisa menarik hati wanita. Harus ada transparansi dalam segala hal yang dilakukan. Jangan sembunyikan rahasia yang bisa berpengaruh pada hubungan Anda. Wanita bisa melihat dengan jelas, hal-hal yang Anda lakukan dengan tulus dan yang tidak.

Quote:Pandai memasak



Wanita juga suka dengan pria yang pandai memasak. Tidak perlu menjadi seorang master koki, tapi cukup tahu tentang bagaimana cara membuat makanan yang enak. Ia akan merasa tersanjung jika Anda memasakkannya sesuatu yang spesial. Atau memasak bersama? Itu lebih romantis lagi. (art)

0 comments: