Searching...
Sunday, April 13, 2014

[Renungan] Buat yang Ujian Nasional Besok !

9:13 AM
Quote:Jadi gini ceritanya, renungan ini gw jadi kira kira waktu tahun 2011 (masih Old Kaskus) ada sebuah thread renungan buat anak SMA yang ngena banget di hati gw , maka gw save dan nunggu waktunya gw H-1 menjelang UN. dan tepat hari ini
gw lupa yang buat threadnya dulu siapa kalo tau gw bakal minta ijin buat repost
Cekidoot gan


Spoiler for Renungan SMA:


Quote:intinya masa masa bahagia yang sudah begitu gelap karena walau bagaimanapun dengan cara apa pun kita nggak akan bisa kembali lagi ke masa masa SMA yang sangat indah. Masa SMA yang nggak akan tergantikan oleh apapun... Jadi, biarkan saja semuanya gelap, yang penting kita pernah sama-sama di gelap bahagia sana. Pernah sama-sama bego, bahagia, coba-coba, Waktu itu semuanya setuju, apapun yang kita lakuin nggak pernah salah karena kita semua lagi belajar. Tentang apa aja dan siapa aja.

Quote Quote tentang masa SMA
Spoiler for Quote:


Jadwal Pelajaran Besok
Spoiler for Jadwal:

0 comments: