Searching...
Wednesday, April 9, 2014

[SHARE] Pengalaman Pemilu Hari Ini

11:43 AM
SELAMAT HARI NYOBLOS GAN

Hari ini pemilu , bagi angkatan 1995 keatas pasti ini menjadi hal yang pertama kali dan untuk yang tua pasti juga udah beberapa kali ngejalanin pemilu , share dong hari ini gimana pengalamannya , apa seru ? apa standart aja.

Quote:Bagi gua ini adalah pengalaman pertama kali , yang pertama kan selalu enak hahaha lanjuts.... dulu pas gua sd gua inget banget pengen ikut milih di TPS gitu soalnya dulu kaka gua tukang jaga TPS haha . Tapi pas tadi pagi baru bangun terus belom mandi gua ngerasa hal yang biasa aja gan rasa gua pengen nyobolos gak se semangat pas sd mungkin gara gara bertita tentang Anggota DPR dan MPR yang maakin aneh kali yaa korupsi lahhh selingkuhh lahhh ...


30 Detik Tentang Pemilu Gan



SHARE JUGA PENGALAMAN KALIAN GAN


Spoiler for "BONUS":

0 comments: