Searching...
Wednesday, April 23, 2014

Tolol Bodoh di youtube...!! Maksa Banget gan Sok Lucu Padahal GARING

5:16 AM
Tolol Bodoh di youtube...!! Maksa Banget gan Sok Lucu Padahal GARING
Saya berfikir ini orang ingin ngelucu bikin tertawa orang, malah
saya merasa di paksaain banget malah kesanya garing, bikin muak
muntah muntah, tapi kok di uplud di youtube

coba apa nya yang lucu malah malu2 in, gak bisa lucu
tapi sok sok ngelucu jadinya kayak gini gan?? mohon di ambil hikmanya
niatnya menghibur orang lain tapi malah kesannya memalukan dirisendiri
saya menghujat2 ini karena ini orang sudah keterlaluan banget gan



komentar di video ini gan

TheCubert25
12 jam yang lalu

riza skrg jadi dewa di kaskus ......


dewa kera
Balas
·
Adhiwira Pangestu
1 bulan yang lalu

Pantas untuk di HINA 
Balas
·
tan hendry
1 bulan yang lalu

Anjing lu... Nyet... -_-
nyam bex
4 bulan lalu

gila lu oke juga bro (y)
Balas
·
Elia Ginting
2 bulan lalu

mas e, muka mu boleh tak pukul ga? sekali aja mas, please?
Balas
·
tan hendry
1 bulan yang lalu

Anjing lu... Nyet... -_-
Ar D.Setiawan
5 bulan lalu

Idiot
Balas
·
rikie jiwa
2 bulan lalu

sarap lu ye,,,,
Balas
·
Abu Akhtar
5 bulan lalu

Hue.da232222.6
TheMardial1
6 bulan lalu

Genius bro. Lanjutkan
Gembira Putra Agam
6 bulan lalu

3:14 Shoyib Riza mabok berat HAHAHAHAHAHAHA
Riza Alvavan
6 bulan lalu

Mohon Komentar dan Saranya
Yudi Gunawan
5 bulan lalu

Orang kediri semuanya kaya gini ya
Nabil Syakir
6 bulan lalu

jijik sob
Khrisna VP
5 bulan lalu

Garing, niat ngelucu tp gak lucu.
Billi Edwandi
6 bulan lalu

coba bikin video makan tai sendiri deh. katanya temen2 youtube disana lg hobby kaya gitu
Fahmi Maulana
6 bulan lalu

LEVEL MEGA NARSISME
Khalil Putra
5 bulan lalu

edeisi keren 2:03 dan bikin hati senang
fahmi afrizal
5 bulan lalu
sebagai balasan kepada Riza Alvavan

gembel
venus sinathrya
6 bulan lalu

Saran terbaiknya hentikan perbuatanmu ini... Kasian kediri punya ky gini....*plakkkkk
Gembira Putra Agam
6 bulan lalu

HAHAHAHAHAHA ini kombo, Yib. Kompilasi terbaik Riza Alvavan!!!
Wika Pinandita
5 bulan lalu

kasian masnya bikin video nyampek kaya gitu :-D tapi aku ketawa terus. abis masnya kayak orang kesurupan
mirul hg
6 bulan lalu

streaming video ini sambil boker , pasti nih taik kluar smua wakakkaakak
Reza Mitch
6 bulan lalu

kawkwakawk pake intro skarang kaya film pahlawan ultramen tai kawkwakkwa
muhamad santoso
5 bulan lalu

gua saranin yang bikin vidio ini masuk ke RSJ menur saja hahahaa ^_^ tetangga gua hamil liat vidio ini langsung brojol tuh janin wkwkwkwkwk

0 comments: