Searching...
Wednesday, April 16, 2014

Tren Oplas Terbaru Di Cina, Bikin Hidung Mirip Menara Eiffel

9:34 AM


Ternyata, tren operasi plastik tak hanya di Korea. Dewasa kini, di Cina lagi tren operasi plastik yang bisa 'menyulap' hidung Anda hingga terlihat klasik, ramping, dan mancung hingga menyerupai kurva menara Eiffel.



Dilansir dari odditycentral, adalah Wang Xuming, dokter bedah yang menangani operasi plastik hidung ini. "Menara Eiffel menginspirasi kamu, jadi kami tak puas kalau hanya menambah sesuatu pada hidung. Kami merekonstruksinya," ujar Wang.



Biaya operasi bedah hidung ini memakan biaya yang tak tanggung-tanggung Ladies, yaitu mencapai $ 10.000 atau sekitar Rp 121 juta). Beratus-ratus poster tentang prosedur bedah plastik ini terpampang di hampir seluruh penjuru kota Chongqing, Cina.





Uniknya, begitu banyak wanita Cina yang tertarik dengan bedah plastik yang membuat hidung mereka nampak indah ini. Mereka percaya, kalau kecantikan akan membuat mereka lebih beruntung. Mereka mudah mendapat pekerjaan dan jodoh. Hal ini jelas diamini oleh Wang. "Kami membantu banyak mahasiswa putri untuk mempercantik hidung mereka, dan itu cukup membantu mereka mendapatkan pekerjaan," pungkas dokter bedah ini.



Di Cina, jumlah lulusan perguruan tinggi begitu banyak. Sehingga para orang tua mau melakukan segala cara agar anak-anak mereka bisa tampil cantik dan mudah mendapat pekerjaan. Wah bagaimana menurut pendapat Anda?



source

Oplas everywhere
mungkin suatu hari juga bakal jadi tren disini . .

0 comments: