Searching...
Friday, April 18, 2014

Trik mendapatkan Uang 4000 dollar dengan cara mengencingi muka orang. Masuk gan ...!

8:54 PM
Alkisah pada masa lampau di amerika. Seorang cowboy bokek masuk ke sebuah bar yang sangat ramai dengan pengunjung. Dengan langkah santai, cowboy tersebut menghampiri bartender.

C: give me a drink !
B: ok

C: tapi gw ga punya duit gimana?
B: lo mau becanda ma gw ?
C: Gini aja, kita taruhan, gw mau kencingin tuh gelas. kalo gw bisa ngencingin gelas bir itu dalam jarak 5 meter tanpa beleber kemana mana, lo harus kasih gw minuman gratis sepuasnya. Tapi kalo kencing gw ga nyampe ke gelas dalam jarak 5 meter, dan klo kencing gw beleber kemana mana, gw bayar lo 1000 dollar.

B: beneran lo? katanya lo boke ? kalo lo kalah gimana mo bayar? tapi btw tawaran yang sangat menarik .ok gw terima tantangannya.

Lalu si cowboy menaruh gelas bir di sebuah meja, kemudian dia mundur sejauh 5 meter dan mengeluarkan kemaluannya. Apakah dia berhasil mengencingi gelas itu dengan sempurna tanpa beleber kemana mana?
Ternyata usahanya gagal, pancuran kencing si cowboy ternyata tidak bisa menjangkau gelas yang jaraknya 5 meter, malahan pancuran kencingnya beleber kemana mana, sampai sampai mengencingi muka si bartender. Si barternder yang terkena air kencing, bukannya marah tapi malah ketawa karena dia tau dia baru saja menang taruhan 1000 dollar.
Setelah cowboy itu selesai kencing, si bartender menagih uang taruhan sebesar 1000 dollar.

B : haha gw menang, mana duit taruhannya 1000 dollar
C : hmm , ternyata gw kalah, bentar gw ambil dulu duitnya

Lalu si cowboy berjalan ke sudut bar, dan menghampiri 5 orang berbadan besar yang sedang bermain billiard. Lalu ke 5 orang tersebut memberikan uang masing masing 1000 dollar ke si cowboy dengan muka kesal. Alhasil si cowboy mengantongi uang 5000 dollar.

Kenapa bisa begitu? ternyata sebelum taruhan dengan bartender, si cowboy taruhan dengan 5 orang yang bermain billiard. Taruhannya seperti ini "

"kalo gw bisa ngencingin muka bartender, dan saat di kencingin dia ga marah tapi malah ketawa, lo harus bayar gw masing2 1000 dollar"


0 comments: