Searching...
Tuesday, April 15, 2014

Wow,Johammer Motor Listrik Baru Gan

9:14 AM
Austria (ANTARA News) - Motor listrik buatan Johammer dari Austria bentuknya tak biasa; beberapa kritikus menyebut mirip siput.
Tapi harganya luar biasa, mulai dari sekitar 32 ribu dolar (setara dua Harley-Davidson Dyna Wide Glide).
Bodinya menggunakan model cangkang untuk membungkus baterai lithium-ion bertenaga besar 12,7 KWh alias cukup untuk menempuh 200 km.
Baterai tersebut dikembangkan oleh Johammer dan mereka menjamin setelah empat tahun atau 200 ribu km, penurunan kapasitas baterai tak akan lebih dari 15 persen.
Indikator seperti speedometer dan sisa tenaga baterai berada dalam posisi nyentrik; di spion.
Suspensi dan steeringnya juga beda dengan motor biasa karena menggunakanhub-center setupyang biasa digunakan untuk motor paling canggih.
Shockbreaker depan dan belakang posisinya horizontal.
Pijakan kaki terdapat dalam dua posisi, untuk kecepatan biasa dan kecepatan tinggi.
Kaki memang tidak repot karena semua dikendalikan dengan tangan, persis skutik.
Tenaga disalurkan ke roda belakang dan sudah dilengkapi teknologiregenerative brake system(energi pengereman diubah menjadi energi listrik ke baterai).
Motor ini menggunakan Brushless AC-motor dengansingle-level gearyang terendam dalam olilifetime lubricationsehingga bebas perawatan.
Terdapat dua model yaitu Jl.150 yang beratnya 159 kg dengan baterai 8,3 KWh dan Jl.200 berbobot 178 kg dengan baterai 12.7 KWh.
Motor listrik ini beremisi nol dan kecepatannya dibatasi secara elektronik pada 150 km/jam (Jl.150) dan 120km/jam (Jl.200)
Quote:Penampakan
[img][/img]
www.johammer.com
Gimana gan,menurut ente keren ga?

0 comments: