Searching...
Thursday, May 1, 2014

10 Cara Mudah Mendekati Dan Menaklukkan Hati Pria [ CEWE ONLY ]

2:06 PM


Seorang wanita yang menyukai seorang pria atau tertarik namun belum dekat atau akrab membuat komunikasi agak sulit dibina. Namun anda jangan malu untuk dekat lebih dulu, Anda dapat dekat dengannya dengan cara halus dan dimulai dengan cara mudah mendekati pria yang benar.

Gunakan cara yang sopan dan tidak berlebihan dapat menjadikan pria lebih tertarik dan respon dengan anda. Biasanya kaum lelaki tidak begitu kesulitan memberikan perhatian pada Anda. Gunakan cara mudah mendekati pria dan taklukkan hatinya.

1. Beri Senyuman

Jika ingin lebih mengenalnya, cara yang paling mudah adalah bicara langsung. Beri senyuman di awal sebagai rasa nyaman dengannya. Dengan begitu sikap menyenangkan anda akan terlihat.

2. Ramah dan enjoy berbicara

Anda harus bersantai saat berbicara dengannya. Ceritakan hal yang lucu atau pengalaman seru anda seperti saat sekolah. Anda juga dapat mengisahkan mengenai hobi atau film terbaru, juga dengan kejadian yang menarik tanpa berlebihan.

3. Tatap Matanya ketika Bicara

Jangan asyik dengan smartphone Anda. Akan sangat tidak menyenangkan lawan bicara sambil asyik dengan smartphone ketika anda atau dia asyik berbicara. Karena itu, lebih baik fokus pada obrolan dan tatap matanya.

4. Tertawalah Jika Dia Bercanda

Pria biasanya bingung jika ingin melucu atau berbicara dengan wanita yang baru dikenal. Akan ada perasaan canggung dan bercandaan yang cukup jayus. Namun tertawalah, Pria akan merasa senang jika wanita merespon leluconnya.

5. Pakai Bahasa Tubuh Yang Tepat

Selain menatap mata, anda dapat tersenyum dengan ceritanya atau memberi tanda setuju jika dia berpendapat. Ini akan menambah kedekatan anda.

6. Menghargai Pemikirannya

Hargai dan coba ingat hal yang dia anggap penting.

7. Peka Dengan Perasaannya

Anda harus jeli dengan keadaan dan perasaannya. Pria memang cenderung cuek, namun ketika dia murung atau lesu, berikan semangat. Jangan bersikap berlebihan seperti cerewet saat pria diam dan sepertinya butuh ketenangan.

8. Katakan Dia Berarti Untuk Anda

Pria akan merasa bahagia jika dirinya berarti khususnya untuk wanita yang menarik perhatiannya. Walau hubungan kalian belum dekat sekali, tidak ada salahnya jika anda mengatakan terima kasih atas tumpangan darinya.

9. Jangan Menguntitnya

Jangan terlalu posesif bahkan menguntipnya kemanapun dan apapun yang dia kerjakan.

10. Pujilah Dia

Cara mudah mendekati pria lainnya yakni memujinya. Seperti rambut barunya, pujian yang menandakan perhatian untuknya.

boleh minta
jangan lupa komeng ya gan


0 comments: