Searching...
Thursday, May 22, 2014

5 Cara Cebok Kalau Gak Ada Air

10:12 PM





Quote:
Seperti yang udah kita ketahui bersama kalau boker adalah salah satu kegiatan yang sangat nikmat. Gak cuma itu, lewat boker kamu bisa menetaskan banyak ide-ide briliant. Kamu juga bisa merenungi nasib kamu saat boker. Tapi kadang kala ada aja gitu yang mengganggu kenikmatan boker kamu, salah satunya adalah saat kamu merasa lega dan siap-siap mau cebok, ternyata gak ada air.

Sebelum kamu lanjutin ngebaca artikel ini, MBDC mau kasih tau kalau kamu orangnya jijikan, lebih baik gak usah dilanjutin yah. Yes, karena kali ini MBDC mau kasih kamu solusi gimana caranya cebok kalau gak ada air.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Quote:

0 comments: