Searching...
Friday, May 9, 2014

5 Cara Membinasakan Nyamuk Dalam Mobil

10:03 PM


Kalau sebelumnya kamu udah dikasih tau caranya melenyapkan kecoa dan lalat yang ada di dalam mobil, maka kali ini giliran nyamuk yang jadi objeknya. Seperti yang kita tau bersama bahwa nyamuk itu adalah hewan yang cukup menyebalkan. Suka nempel di badan, lalu kemudian menghisap darah kita sampe dia kenyang. Ngeselinnya lagi, nyamuk kadang suka ada di dalam mobil. Jadi berikut ini caranya membinasakan nyamuk di dalam mobil.
1. Tepuk

Mau dimanapun kamu berada, cara paling primitif buat membinasakan nyamuk adalah dengan menepuknya. Bukan ditepuk bahunya yah, emangnya si nyamuk lagi sedih? Cara nepuknya itu semacam kayak kamu mau tepuk tangan gitu deh, cuma pastikan si nyamuk ada di dalam tepukan tersebut.

Ukuran nyamuk itu sangat kecil dan dia kadang terbang sungguh gesit, daru 1,5 hingga 2,5 km/jam. Jadi kemungkinan kamu gagal membinasakan di tepukan pertama itu sangat besar. Makanya alangkah lebih baik kalau ingin menepuk nyamuk di dalam mobil pastikan kendaraan kamu dalam keadaan berhenti. Ini dilakukan biar kamu bisa fokus menepuk nyamuk. Ok!
2. Raket Listrik

Kalau dengan tangan dirasa kurang bekerja dengan baik, ada baiknya kamu menggunakan raket listrik. Dengan ukuran yang cukup besar, dijamin nyamuk akan lebih mudah tersaring. Sengakatan listriknya pun membuat si nyamuk meninggal seketika. Dengan begini tangan kamu pun terbebas dari rasa sakit akibat benturan yang cukup kuat antara kedua tangan kamu, sekaligus menghindari adanya darah nyamuk yang menempel di tangan kamu. Kamu pun kembali nyaman menyetir.
3. Pake Aplikasi Pengusir Nyamuk

Teknologi udah semakin canggih, dan ngusir nyamuk pun bisa sesimpel dilakukan dengan aplikasi yang ada di HP kamu. Coba aja kamu cari deh di store HP kamu, pasti nanti banyak pilihannya. Aplikasi ini disinyalir punya frekuensi yang bisa membuat nyamuk jenggah, sehingga dia gak tahan berlama-lama di dalam mobil kamu.
4. Pelihara Cicak

Nah ini paling keren. Kamu bisa pelihara cicak di dalam mobil kamu. Gak usah banyak-banyak, 10 aja cukup lah. Tempel si cicak di kaca mobil, maka dengan demikian dia akan memangsa nyamuk tanpa kamu suruh. Selain memusnakan nyamuk, kamu juga membantu proses rantai makanan.
5. Diemin Aja

Yaudah sih diemin aja kalau ada nyamuk di dalam mobil. Mereka kan ngerasain hidup cuma sebulanan gitu, itu juga kalau yang cewek. Nah, kalau nyamuk cowok paling banter hidupnya cuma seminggu. Masa kamu tega sih memperpendek usia mereka? Malah kalau perlu kamu siapin aja darah dalam mangkok kecil, biar si nyamuk bisa minum.

Kamu ada cara lain yang lebih kece buat membinasakan nyamuk dalam mobil? Yuk share

0 comments: