Searching...
Thursday, May 8, 2014

5 Restoran Apung Terpopuler

9:36 AM



Spoiler for Sebelumnya:

Spoiler for Repost?:



Quote:
Menikmati pemandangan sekaligus manyantap makanan yang sedap memang menjadi nilai lebih bagi setiap orang yang ingin launch atau singgah ditengah perjalanan. Apalagi bila pergi bersama keluarga sambil melihat indahnya kolam dan berbagai pemandangan.

Restoran apung terpopuler didunia ini memang selain menyajikan makanan yang enak ditempat ini pula terdapat pemandangan laut atau sungai indah yang dapat mengunggah selera mekan para pengunjungnya. Berbagai makanan lezat mulai dari steak, sea food serta minuman yang bernuansa khas diatas perahu.

Restoran apung terpopuer didunia berikut ini memang sering sekali dikunjungi oleh berbagai turis dari mancanegara yang secara sengaja ingin berkunjung untuk mencicipi hidangan khas diatas perahu. Memang sungguh mengasikan jika kita makan diatas air serasa seperti atas kapal laut termewah didunia yang terkenal itu.
Dibawah ini adalah artikel mengenai restoran apung terpopuler didunia


Quote: The Plastic Dining Room, Kanada
Spoiler for Pic:

Restoran di Vancouver ini adalah ruang makan apung pertama di dunia yang terbuat dari 1.675 botol soda plastik daur ulang. Sebanyak 12 orang bisa bersantap malam mewah di sini dengan enam hidangan yang disiapkan C Restaurant. Sajiannya berbahan seafood yang ramah lingkungan. Pasalnya, restoran ini digagas oleh School of Fish Foundation yang bertujuan mengumpulkan dana untuk membuka program seafood ramah lingkungan di sekolah kuliner seluruh dunia.


Quote: Rustar Floating Restaurant, Uni Emirat Arab
Spoiler for Pic:

Restoran apung terpopuler didunia kali ini ada Rustar, adalah restoran apung kayu terbesar di dunia yang memberikan pengalaman makan mewah jauh dari hiruk pikuk jalanan Dubai. Kapal tradisional ini direnovasi dengan tema Arab, lengkap dengan pendingin ruangan dan air terjun bebatuan di pintu masuknya. Pelanggan bisa memandangi keindahan pemandangan kota di malam hari sambil menikmati hidangan dari Moven Pick Hotel. Tiga dek kapal tersedia dengan kapasitas 397 orang. Di sini juga ada hiburan berupa musik live dan tari tanoura.


Quote:Petit Verdot Floating Restaurant, Afrika Selatan
Spoiler for Pic:

Petit Verdot berfungsi ganda sebagai restoran apung sekaligus kapal hotel mewah. Sebagai restoran, Petit Verdot bisa menampung 70 tamu duduk atau 80 tamu berdiri. Acara makan malam dengan penerangan lilin dan cahaya bulan jadi unggulannya. Sambil berpesiar di Sungai Vaal selama tiga jam, para tamu bisa menikmati bersantap di lantai bawah yang tertutup atau di lantai atas yang terbuka. Hidangan prasmanannya disiapkan oleh Riviera Hotel di daratan.


Quote:BBQ Donuts Floating Restaurant Tables, Jerman
Spoiler for Pic:

Restoran apung terpopuler didunia BBQ Donut mungkin kurang tepat disebut sebagai restoran karena lebih seperti kombinasi meja makan, alat bakaran, lounge, dan perahu yang mengapung. Donat raksasa elektrik yang bisa dikempiskan ini dapat memuat 10 orang. Anda bisa menggunakannya di danau, laut, atau kolam. BBQ Donut bisa bergerak dengan kecepatan 4 km per jam. Suasana makanpun jadi lebih asyik dengan lantunan musik dari sistem speaker yang terpasang di dalamnya.


Quote:Resto Apung Kintamani. Bali, Indonesia
Spoiler for Pic:

Tentunya hanya melihat pemadangan pegunungan, tanpa melakukan sesuatu akan membuat anda cepat bosan. Apakah anda ingin suasana wisata Bali kuliner yang berbeda, sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Batur dari pinggir danau? Jika iya, makan anda harus melanjutkan perjalanan ke Desa Kedisan, yang berada di kaki gunung Batur. Setelah anda sampai di kawasan restoran apung Kintamani. Menuju restaurant apung Kintamani, anda akan melewati jalan yang dibangun di atas danau. Nama restoran ini adalah resto apung Kedisan Kintamani atau yang lebih dikenal dengan nama Resto Apung Kintamani. Untuk menuju restoran apung Kintamani Bali, pengunjung tidak perlu naik perahu, karena sudah disediakan jembatan penghubung diatas danau Kintamani.



Quote:Ember + Pemikiran TS sendiri dan Google Gambar




0 comments: