Searching...
Thursday, May 8, 2014

6 Hal yang Cuma Cewek yang Bisa Lakuin Bareng

7:55 PM


Ada alesan kenapa cowok gak akan pernah ngerti cewek. Maklum aja, gaya hidup yang dijalani cewek emang beda dengan cowok. Gak heran, ada yang bilang kalo cowok ngandelin logika sedangkan cewek melulu soal emosi. Hal ini bisa terjadi karena umumnya secara natural cewek selalu berada di lingkungan yang dukung dia buat jadi emosional akan apapun. Cowok bergaul dengan temen-temen cowoknya dengan cara yang seenaknya, misalnya: manggil temennya dengan makian atau hal-hal jorok lainnya. Ya kalo cowok manggil temennya dengan panggilan "sayang" emang agak aneh sich.

Nah, ini nih MBDC ngasih tahu beberapa hal lain yang biasa dilakuin cewek bareng dan (biasanya) gak mungkin akan dilakuin cowok sama temen-temennya.

1. Pegangan Tangan

Sebagai makhluk lembut nan sensitif tentu cewek selalu pengen perhatian lebih dari siapapun. Cara yang paling gampang ya dapetin dari temen-temen ceweknya. Karena merasa terikat secara emosi, sah-sah aja dong kalo cewek lagi jalan bareng pegangan tangan seakan akan kayak pacaran. Karena mereka ngerasa aman ngelakuin hal itu bareng temen ceweknya. Sedangkan kalo cowok yang pegangan tangan pas jalan bareng...pasti kelihatan awkward sih. Dan tentunya nurunin kadar ketertarikan cewek kepada kamu. Belum lagi kebanyakan cowok jorok dan tangannya kasar. Biasanya kalo pun sampe tangan kamu dipegang sama temen cowok, kemungkinan besar dia ngerjain. Misalnya, mau ngasih upil.

2. Pelukan dan Ciuman

Masih mirip dengan kayak sebelumnya, tapi ini versi lebih advanced. Bagi cewek cewek, pelukan dan ciuman itu tanda kalo mereka ngerasa seneng dengan temen ceweknya. Luapan kekangenan yang selama ini cuma bisa komen komenan di social media kayak �Duh sis, meetup yuk kangeeen nih� (padahal kemaren baru ketemu) bisa dicurahin abis-abisan dengan ngasih peluk atau cium.

Cowok juga sih ada pelukannya kalo ketemu, misalnya pelukan asik-banget kayak rapper ketemu gitu. Tapi, tetep aja pelukannya gak kayak cewek yang penuh kasih gitu. Kalo ketemu temen-temen cowok dan kamu berinisiatif nyium mereka satu persatu. Siap-siap aja ditampol. Cobain deh kalo gak percaya.

3. Dandan atau Nyalon

Di zaman yang makin maju ini, banyak cowok yang merasa dirinya perlu tampil gaya. Gak salah dong, cowok kan butuh kelihatan keren di depan temen-temennya. Yang bikin aneh, kalo kamu tiba-tiba ngajakin temen-temen ke salon bareng buat perawatan tubuh.

Kalo buat cewek hal ini biasa aja, secara dandan dan nyalon itu adalah kebutuhan utama cewek yang gak bisa ditinggalin. Saking wajibnya, mereka sampe rela keluar banyak duit (biasanya, pacarnya sih sebenernya) untuk mempercantik diri mereka.

4. Selfie

Kayaknya selfie udah bukan sesuatu yang aneh atau alay lagi sekarang, padahal sejak era friendster udah banyak banget selfie dengan berbagai aliran yang bertebaran di social media (Aliran ngeliat ke atas, aliran pura-pura gak ngeliat, dan lain-lain). Tapi, sejujurnya selfie itu gak cocok banget buat cowok, apalagi yang pake digaya-gayain. Kalo pun lo harus selfie, ya itu harus dilakukin bareng temen-temen. Misalnya: temen-temen kantor, reunian sekolah dll.

Tapi kalo tiap hangout kamu ngajakin selfie terus kamu pake pose diimutin kayak cewek lagi nongkrong bareng...jangan heran kalo cewek cewek mulai menjauh dari kamu.

5. Belanja Daleman

Cewek umumnya seneng banget belanja, lebih mantep lagi kalo belanja bareng temen-temennya. Walaupun banyak hal bisa terjadi (Iri-irian karena temennya dapet barang bagus, sementara dia nggak dll) mereka bergairah banget untuk shopping-till-drop bareng temen-temennya. Salah satu yang juga kebeli adalah daleman dan tentu saja, nasihat temen-temen bakal penting banget dalam pemilihan jenis pakaian ini.

Cowok meskipun masih normal kalo belanja bareng, tapi akan awkward bagi siapapun kalo harus beli kolor bareng. Jangan sampe ada temen yang ngajakin milih-milih kolor macan yang udah lama dia incer.



Ngelanjutin persoalan kolor, adalah hal lumrah bagi cewek untuk bandingin ukuran payudaranya dan muji-muji kepunyaan temennya yang lebih superior. Bagi cowok, ukuran alat vital ini sensitif banget, malah bisa jadi intimidatif kalo ternyata ukuran alat vitalnya cuma seuprit doang. Males banget kalo lagi ngobrol-ngobrol terus ada yang ngajakin ngukur alat vital masing-masing.

Nah itu tadi hal-hal yang cewek bisa lakuin bareng tapi cowok ngga, udah tahu kan ya? Ada lagi yang lain? Tulis di kolom komen tentang hal-hal yang kamu rasa gak bisa cowok lakuin barengan sementara cewek bisa.

0 comments: