Searching...
Thursday, May 22, 2014

Baca Ngakak sepuasnya gan, Ini Keles Guys Enak!! Cek ajah

11:23 PM
Themanya kok kalo nulis sekrang ngasih foto dan videonya kok gak ada menunya???
terus mau bikin tiir aja Ruwet Menu VM, PM, Store apa itu tong ???

oke ini para fans2 gw men mereka rela rela buat nulis comentar
di video video saya di youtube meen, lucu gak kira2 nih
ini yang komentar setelah nonton video2 gw keren kan....
sepecial buat kamu aku copy paste dari chanel youtube ku

semoga terhibur dan bikin kamu semangat
lo bisa ambil hikmah dan menyimpulkan sendiri ya
asli fans2 gw men yang komentar ini

egga al
4 minggu yang laluNih orang kaya gini enak y di bunuh dgn cara di cutter leher y trus di geletakin gtu aja kehabisan darah dan MATI #NAJISLO!!!

odie bae
3 minggu yang lalu
Stres mas????klo stres mati aj.....ngrepotin orang.....jngan sok ngartis mas....tu gigi dh brp taon g d sikat.....jigong lo muncrat kmna2 tu......#sampah!!!!

agil gila
1 minggu yang lalu
Menyedihkan banget ni orang, bikin akun klonengan 2 biji di kaskus, pura pura jadi orang lain, terus ngepromosiin diri sendiri & vidionya. Ngaku ngaku artis youtube+ artis kaskus pakek akun2 itu....

Ryan Syahputra
4 minggu yang lalu
rambut tipis ,
seperti seekor babi.
muka nya maksa .
seperti seekor angsa .
PELAWAK garin , ANJING

raka morone
3 bulan lalu
Kalo Medok ga usah pake bahasa gue elu lah, DONGO lu anjiiing
malu2in orang jawa aja lu TOLOL

Jake Fun
4 minggu yang lalu
Sumpah najis bgt,lu ga ada bakat buat beginian mnding gak usah ikut2an,lu ngaca,introspeksi,tanya ke diri lu sndr
Emang bebas org mau ekspresikan dirinya dgn bntk apa aja tp hrs tau diri jg.lu jg hrs pny hrg diri dan yg gue liat lu kyk org bego ga ada ilmu,gak menghibur yg jls ga berarti apa2
lu ga ada bakat..gue pefe bilang gini bukannya sombong tp emang gue yakin gue lbh dr loe kalo diliat dr krya yg loe bikin.gue gak omong doang..bnyk org berakting jd tolol utk mnghibur tp mrk pun trlht ckp pndai hingga kita trtawa...tp loe sungguh ga brguna krya loe ini.sekian


Torik abdul gofar
4 bulan lalu
ni orang kelainan agaknya...!! dikira bakal terkenal gitu.. aduh2.. orang aja males nonton.. bikin hal2 yg kreatif tpi bermanfaat bro.. gk merendahkan diri kayak gini!!! jijik orang liatnya.. garing + gk lucu + tolol + gk ada manfaat.. mendingan lo manfaatin buat hal yg bermanfaat bro energi lo yg berlebihan lo itu.. ngelucu & menggila itu sah2 aja tapi bukan yg kayak gini.. kayak orang gila yg garing!!! mending kalo jadi orang gila yg menghibur..

0 comments: