Searching...
Wednesday, May 7, 2014

BACALAH ! yang lagi rame ramenya berhijab cantik ~

11:44 PM
hijab bukan untuk di pertontonkan , fashion show atau apapun. hijab di gunakan untuk menutup aurat guna menjaga pandagan para lelaki. kalau hijab untuk fashion show lalu untuk apa gunanya hijab ?? karna fungsi utama hijab adalah agar tida menarik daya tarik laki laki.

jika hijab digunakan dan disajikan dengan gaya centilnya yang mengundang safwat seorang pria MAKA "tidak bedalah dengan orang yang telanjang yang juga mengundang sahwat seorang pria".

karna pakaian hijab adalah pakaian yang menutup aurat dengan gaya arab yang sama sekali tidak memperlihatkan bentuk tubuh perempuan itu sehingga lelaki bisa menjaga pandagannya.

hijab bukanlah sandagan yang dikombinasikan dengan gaya moderen yang jelas memperlihatkan lekuk tubuhnya apalagi ditambahi dengan pose pose centil seperti kimcil yang jelas orang akan melihat dengan nafsu.
jadi mari hijab yang benar

Sekedar Pendapat dari saya saja. Dasarnya adalah ilmu agama yang selama ini saya pelajari. jika TS dikira sok suci, songong atau apalah juga gak papa. TS tetap doakan masuk surga. "karna tuhan selalu mengingatkan umatnya lalu kenapa umatnya tidak bisa saling mengingatkan"

TS tidak menolak , yang ngasih TS doakan masuk surga

jika TS dianggap salah dan mau lempar juga gak papa, TS tetap doakan yang lempar bata masuk surga

0 comments: