Searching...
Thursday, May 22, 2014

Batman Berhadapan dengan Superman di Sekuel Man of Steel?

8:52 AM


VIVAlife - Untuk pertama kalinya, Superman dan Batman akan hadir dalam satu film layar lebar. Seperti diketahui dua superhero legendaris DC Comics tersebut tampil bersama dalam sekuel Man of Steel.

Pada Rabu, 21 Mei 2014 waktu setempat, studio Warner Bros. mengumumkan judul dari film yang paling dinantikan para penggemar superhero ini. Batman v Superman: Dawn of Justice, adalah judul yang digunakan untuk film garapan sutradara Zack Snyder itu.

Judul ini menarik perhatian sejumlah pengamat film. Mark Hughes dalam tulisannya di Forbes menduga ada alasan tersendiri nama Batman diletakkan sebelum Superman.

Ia menilai bahwa Batman bisa jadi merupakan tokoh antagonis dalam film yang pada dasarnya mengisahkan perjalanan hidup Superman tersebut.

"Jadi dia adalah orang yang 'versus' Superman di sini," ujarnya.

Sementara "Dawn of Justice", kata dia, mengindikasikan bahwa meski pada awalnya Superman dan Batman saling berhadapan, namun pada akhirnya mereka akan bekerjasama.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang. Film ini akan kembali mendapuk Henry Cavill sebagai Superman. Sementara aktor Ben Affleck akan memerankan Batman.

Selain kedua tokoh utama tersebut, film Batman v Superman: Dawn of Justice juga menghadirkan artis cantik Amy Adams sebagai Lois Lane dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. (adi)
� VIVAlife

0 comments: