Searching...
Tuesday, May 6, 2014

Berkat GTA V, Remaja Ini Dapat Uang Ratusan Juta

10:25 AM
Mempunyai Hobi bermain game tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika mendapat bayaran tentunya menjadi impian semua gamers. Memang saat ini banyak pemain game Profesional yang menjadi miliarder gara-gara game yang dimainkannya termasuk salah satu remaja 17 tahun yang mempunyai hobi bermain game GTA V.



Gara-gara hobinya dalam bermain GTA V, Fred Pye remaja yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 ini meraup uang hingga ratusan juta rupiah!

Fred mengaku bahwa dia merupakan penggemar berat game buatan Rockstar ini. Sejak kemunculannya pada seri GTA: San Andreas, Fred selalu menunggu-nunggu serial game fenomenal tersebut hingga saat ini GTA V. Karena Hobinya ini, Fred berinisiatif untuk membuat sebuah akun youtube dan mengunduh berbagai video yang berisi tentang tips, trik hingga kejadian lucu pada GTA V. Karena banyaknya juga fans GTA V diseluruh dunia, ternyata video yang selalu ia unggah banyak ditonton oleh pemirsa dari seluruh dunia.

Banyaknya viewers yang melihat video Fred mengundang banyak iklan pada videonya tersebut. Otomatis, Pye pun kebanjiran iklan dari YouTube. Dengan jumlah subscribers yang mencapai 138 ribu, ia berhasil mendapatkan penghasilan hingga 2.000 poundsterling setiap bulan. Total sejak channel tersebut dirilis ia sudah meraup 24.000 poundsterling atau setara dengan Rp 467 juta. Bermain game dan mendapatkan uang merupakan anugerah bagi Pye. Remaja ini pun ingin terus menekuni hobinya meski terkadang harus tetap mengerjakan tugas-tugas di sekolah.



Channel yang dibuat oleh Fred saat ini memiliki jutaan viewers dan sekitar 160 ribu subscriber. Ini menjadikan Fred mendapatkan uang sebanyak Rp. 467 juta.


"Saya tidak akan berhenti dalam waktu dekat ini. Meski terkadang sulit karena saya juga harus mengerjakan tugas sekolah," kata Pye. Sejauh ini orang tua Pye tak melarang apa yang dilakukan anaknya. Tapi dengan syarat, ia harus menyelesaikan tugas sekolah terlebih dahulu sebelum mulai merekam video.



Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga berniat untuk melakukan hal yang sama dengan Pye? Siapa tau anda bisa sama seperti Pye tentunya dnegan game yang lebih menarik lagi.

Source

0 comments: