Searching...
Monday, May 12, 2014

Bocah 6th Calon Jawara Drift

4:23 PM
Bicara perkara drifting, salah satu nama yang hampir selalu muncul dalam topik ini jelas adalah drifter sekaligus pembalap rally dari Monster World Rally Team, Ken Block, yang terkenal dengan aksi drift dalam Gymkhana Series bikinannya. Berkatnya pula kini aksi drifting mulai mencapai puncak ketenaran walau tak menutupi risikonya yang juga cukup besar.

Melakukan atraksi berbahaya macam drifting ini bukanlah hal yang mudah dan bisa dilakukan tanpa skill, konsentrasi, kedisiplinan bahkan bakat yang memadai. Bakat itulah yang ditunjukkan oleh bocah enam tahun bernama Will

Di usianya yang masih sangat muda, sudah kelihatan 'bibit' jawara drifter masa depan dalam atraksinya yang lucu dalam garasi rumahnya. Will nampak menikmati 'bermain' drifting dengan Power Wheel Eliminator yang telah di-upgrade bagian mesin dan gearbox miliknya itu.

Bakat alami yang sepertinya dimiliki bocah ini pantasnya dipupuk terus hingga kelak ia bisa memaksimalkan potensi dalam dirinya. Bahkan tidak menutup kemungkinan kalau Will nanti bisa melampaui kehebatan si jagoan drift Ken Block bukan?

0 comments: