Searching...
Sunday, May 18, 2014

Dikaitkan dengan Inter, Lucas Tegaskan Belum Ada Tawaran

11:23 AM
Gelandang Liverpool Lucas Leiva tengah dihubungkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Soal ini, Lucas menyatakan belum ada tawaran sembari menekankan dirinya menghormati kontrak bersama 'Si Merah'.

Masa depan Lucas di Liverpool mulai dipertanyakan menyusul perjalanan kurang mulus di musim 2013-2014 ini. Gelandang berkebangsaan Brasil ini total hanya tampil penuh sebanyak 15 kali di Premier League.

Digesernya Steven Gerrard ke posisi jangkar jelas membuat kesempatan bermain Lucas berkurang. Apalagi Jordan Henderson dinilai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan musim ini, sehingga menjadi pilihan utama Brendan Rodgers di depan Lucas untuk menemani si kapten.

Tak banyak mendapatkan kesempatan unjuk gigi, Lucas pun tak masuk daftar skuat sementara Brasil untuk Piala Dunia. Lebih jauh lagi, kelanjutan kariernya di Liverpool pun mulai diragukan.



Sejauh ini Inter disebut-sebut siap memboyongnya. Lucas pribadi menyebut Serie A sebagai kompetisi yang menarik, kendatipun menolak berbicara terlalu jauh soal isu kepindahannya.

"Saya bisa bilang pada saat ini saya belum menerima tawaran," katanya kepada Inter News dikutip Sky Sports.

"Liverpool belum pernah mengontak saya terkait kemungkinan ini. Jadi saya tidak bisa berkata ada kemungkinan saya pindah ke Inter karena saya masih terikat kontrak di Liverpool," lanjutnya.

"Meski demikian, Serie A jelas merupakan liga yang hebat," tutur pemain 27 tahun ini.

Isu bakal hengkangnya Lucas ke Inter sedikit banyak juga dibumbui oleh keberadaan teman dekat sekaligus rekan senegara, Hernanes. Terkait hal ini, Lucas menjawab dengan diplomatis.

"Kami bermain bersama suatu hari? Saya telah mengenal Hernanes sejak lama dan kami sudah sering bermain bersama di level internasional. Dia adalah seorang pemain fantastis dan seorang yang luar biasa," tandasnya.

0 comments: