Searching...
Monday, May 19, 2014

Dong Nguyen Akan Rilis Flappy Bird Versi Multiplayer!

5:23 PM
Flappy Bird memang telah lama tiada, permainan yang hanya bertahan beberapa minggu saja itu memang masih menjadi perbincangan di antara pecinta game mobile. Penarikannya dahulu tak terlepas dari alasan mengenai permainan yang membuat orang menjadi ketagihan. Hal tersebutlah yang membuat Dong Nguyen menjadi merasa bersalah dan menarik permainan tersebut dari peredaran.



Beberapa waktu setelah penarikan permainan tersebut, Dong Nguyen sendiri sempat menjelaskan kalau Flappy Bird memang akan kembali lagi. Namun kapan game tersebut akan kembali masih tidak ada penjelasan yang dikeluarkan oleh sang pembuat. Kali ini Flappy Bird tampaknya akan benar-benar kembali dan mungkin justru akan membuat pemain semakin ketagihan.

Seperti yang dikutip pada PC Plus, Pada Maret kemarin, Dong Nguyen memang telah memberi indikasi ia akan mengeluarkan kembali Flappy Bird. �Tidak sama dengan game pertama, namun lebih baik� ungkap Nguyen melalui akun Twitter-nya. Kini melalui wawancara dengan stasiun televisi CNBC, Nguyen memberikan penjelasan lebih gamblang: Flappy Bird versi terbaru akan muncul di bulan Agustus. Dan Flappy Bird versi baru ini akan berbasis multiplayer game alias dimainkan bersama.



Ini memang menjadi salah satu pertanyaan besar kepada setiap pengguna. Terlebih jika memang dulu Dong Nguyen menarik permainan tersebut karena alasan tak ingin para pemain menjadi ketagihan akan permainan tersebut, kali ini game yang hadir justru memiliki potensi membuat pemain lebih ketagihan dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dengan adanya multiplayer untuk game tersebut, pemain tentu akan menjadi lebih gila, hal tersebut dikarenakan dorongan pemain untuk berkompetisi dengan pemain yang lainnya.

Dong Nguyen sendiri berjanji akan membuatkan Flappy Bird dengan versi baru tersebut yang katanya tidak akan membuat pemain ketagihan seperti yang ada sebelumnya.

Source

0 comments: