Searching...
Saturday, May 17, 2014

EFEK SEBUAH GOL TERHADAP KEMATIAN? ITU HANYA MITOS.

5:53 PM
Mungkin sebagian ada yang pernah dengar bahwa sebuah gol bisa berefek pada kematian? Itu loh konspirasi konspirasi bahwa golnya Aaron Ramsey berefek pada beberapa orang terkenal meninggal, itu benar atau hanya mitos belaka? Yuk kita telaah bersama gan !

sekarang gue mau menelaah penelitian tentang golnya ramsey yang konon , para konspirator mengemukakan bahwa golnya ramsey adalah penyebab beberapa orang terkenal meninggal dunia .
ah gue benci teori ini ? itu semua takhayul ! Seperti kalian ketahui *ehm gue adalah partner dari Sherlock holmes , namun sampai sekarang gue belum dapat surat kontrak dan persetujuan dari beberapa pihak di dunia kedektektifan untuk terpilihnya gue sebaai partner Sherlock holmes . jadi pilihlah gue sebagai kandidat favorit . pemilihan umum ini akan dilaksanakan tahun 2090 *kalau gue masih hidup Sudah dulu yah basa basi nya gue enek lama lama.
Gue tekankan setiap orang pasti punya persepsi sendiri, dan bagi gue pendapat itu sebuah kekayaan, sebuah seni untuk menciptakan perdebatan. Dari gue masih belum dalam kandungan gue gak percaya sama yang namanya takhayul atau apalah itu. Jadi gue gak percaya bahwa golnya ramsey itu ada kaitannya dengan beberapa tokoh besar meninggal. Tapi gue menghargai mereka yang punya persepsi golnya ramsey itu berefek pada kematian. Ya seenggaknya gue ada bahan buat adu persepsi.
Mari kita telaaaaaah kenapa gue enggak percaya dengan konspirasi tentang gol ramsey dengan kematian.
Cekidoooooooooooooot !!! Sekali lagi gue gak percaya hal hal takhayul,karena sesuatu yang takhayul ternyata bisa diungkap dengan fakta dibaliknya ,melalui pandangan sains atau kita sebut ilmiah. Inilah kebenaran ilmiah yang menguatkan gue kenapa gak percaya dengan hal hal takhayul karena bisa bikin bulu ketek gue merinding hiiii
1. Vampire !

mungkin sebagian orang mempercayakan bahwa vampire itu berasal dari orang mati lalu bangkit ,sukanya ngisep darah kayak nyamuk . mungkin saja nyamuk itu termasuk vampire dalam dunia kehewanan . konon vampire itu asal usulnya dari pangeran Rumania si vlad dracule yang sukanya minum darah dan blab bla bla tapi ilmiah menelaah bahwa ada penyakit yang ciri cirinya sangat menyerupai vampire yaitu porphyria penyakit kelainan gen yang kekurangan komponen hemoglobin. Jadi penderita tidak bisa terkena sinar matahari dan harus mengkonsumsi darah.
jadi bisa dibuktikan bahwa keturunan vlad dracule itu punya penyakit porphyria.
Asumsi yang salah bukan?
Jadi gue gak percaya kalau golnya ramsey itu penyebab kematian itu Cuma takhayul yang dibuat oleh kaum konspirasi yang tidak bertanggung jawab. Kalau ada fakta fakta kuat yang mendukung itu baru gue percaya, seperti ramsey punya buku death note? Ah goblog banget yang percaya gituan ,kan itu Cuma ada difilm jepang mameeeen !!!
selain itu, tidak ada pembuktian secara ilmiah atau secara logika kan kalau sebuah gol itu bisa berefek pada kematian? Itu semua hanya mitos.

2. Zombie !

yah siapa sih yang gak tau? Asumsi yang salah mengatakan bahwa zombie setengah mati setengah hidup yang bisa memakan otak kita! Ah labil banget sih ! mau mati ya mati ! hidup ya hidup ! jangan setengah setengah ! enggak enak kan kalo missal punya pantat tapi cuma setengah . karna itu gue paling gak suka kalo dikasih ice cream cuma setengah. Hidup kok setengah setengah pfffffffft -_- Zombie kayak gitu cuma ada digame sama film film .yakin deh ! Itu cuma takhayul karna faktanya manusia bisa dibuat menjadi zombie karena dikasih ramuan campuran kulit katak membuat orang seperti mati. Ya setengah mati. Labil lagi kan? Lalu membuat mereka jadi gila dengan sejenis pasta yang terbuat dari datura (rumput jimsons). Setengah gila? Tuh labil lagi?arrrrgh ! Jadi zombie yang di game dan film itu cuma rekayasa Hollywood .
takhayul? Apa hubungannya dengan gol ramsey? Ya seperti diketahu tidak ada fakta dan hubungan gol ramsey dengan kematian ! logika lah? Dia cetak gol terus ada yang mati.
Hellooooo !!! everyday ,anybody passed away ! semua ada sebab dan akibat (kausalitas) for exs paul walker meninggal itu ada sebabnya yaitu mobil Porsche yang ditumpanginya lost control lalu menabrak pohon besar dan terbakar. *RIP paul ? youre the best actor !
Logika gak kalo gol ramsey dikaitkan dalam kejadian naas ini?
Itu semua cuma kebetulan dimana ramsey cetak gol dan paul meninggal. Its not ramsey effect its an accident! Semua sudah diatur sama yang diatas jadi stop deh ngaitin ramsey sama hal hal negative . perform dia lagi bagus jadi semangatin dia supaya makin bagus bukannya palah bikin teori gebleg yang bikin dia minus !
Teori vampire sama zombie diatas itu cuma menguatkan bahwa hal hal yang seperti nyata tapi jika menggunakan rasio lagi bisa ditelaah kalau itu ternyata cuma takhayul. Seperti film Sherlock holmes " cari fakta dulu baru menyusun teori jangan cari teori dulu baru menyusun fakta" Setiap hari ada orang yang meninggal, kemaren pas van persie cetak gol tetangga gue ada yang meninggal.

apa gak lucu jika dikaitkan penyebab tetangga gue meninggal itu gara gara golnya van persie? Hahaha *ketawa dulu ah Jadi gue gak mau ngaitin golnya ramsey dengan kematian. Its konyol !!! Hihi itu teori dari partnernya Sherlock holmes ! kalo ada yang gak setuju ya gak papalah kita kan punya hak buat bikin teori !berpendapatlah ! walaupun teori gue bego banget wkwkw

0 comments: