Searching...
Tuesday, May 13, 2014

Enak dan gak enaknya " JAJAN BAKPAO " dI Jalanan, lokalisasi dan tempat hiburan !

3:25 PM
Pada umumnya, bagi pria, jajan "Bakpao" bisa dilakukan di beberapa tempat seperti di kaki lima - Lokalisasi-Tempat Hiburan Malam , Dan tentu itu semua berdasar selera masing2, Dan menurut Ts jajan disitu juga ada enaknya, ada juga gak enaknya .

Quote: Jajan di kaki lima .

Menurut Ts Jajan di kaki lima ini, kagak ada enaknya, terlalu ribet dan bisa bisa malah kemahalan, dan pengeluaran akan baertambah besar karena masih harus menyewa losmen , sedang kesehatan jelas meragukan, karena tidak adanya kontrol, dan hanya bergantung kesadaran PSK sendiri .Dan kalau lagi apes malah bisa ikut terkena razia dan itu jelas memalukan, Untuk Ente ente yang jarang jajan Bakpao, Ts sangat tidak merekomendasikan untuk jajan Bakpo di Kaki lima dan ada istilah untuk jajan di kaki lima yaitu " Jajan cepek, Dokter Gopek "

Quote: Jajan Bakpao Di Lokalisasi Jajan Bakpao atau Empal gondrong di Lokalisasi, mungkin menjadi salah satu tempat yang Ts Rekomendasikan, Karena menurut Ts Ditempat ini relatif lebih aman dari segi kesehatan, karena adanya kontrol dari dinas Terkait , juga soal tarif yang juga cukup terjangkau Untuk kelas menengah Macam Dolly, tarip berkisar antara 150-300rb, tergantung nego dan kondisi Bakpao itu sendiri , Sedang untuk Lokalisasi kelas Teri macam Guyangan Nganjuk ,Gedang sewu Kediri tarip berkisar 50-100rb, sedang bermalam antara 150-300rb berdasar kesepakatan , Ada juga kagak enaknya jajan di Lokalisasi, karena bisa saja kesantol ama salah satu penghuni, Mungkin karena tarif murah servis memuaskan, sehingga menjadi pelanggan tetep, terus meninggkat menjadi kiwir/ bojo2an, dan akhirnya bisa lupa rumah, anak dan istri, dan itu sering terjadi !.

Quote: Jajan di tempat hiburan malam .

Jajan Empal/Bakpao di tempat hiburan malam macam tempat karaoke dan cafel, menurut Ts juga sangat menguras isi kantong , walaupun kalau dilihat dari penampilan atau penyajiannya relatif menarik . Dan kadang kita terkecoh dengan penyajian dan penampilan, tapi lantas kecewa dengan pelayanan dan kondisi barang

biasanya para Psk Di tempat tempat seperti ini, hanya terikat dengan Klub atau karaoke yg bersangkutan sebagai pendamping tamu dan servis diluar itu adalah tanggung jawab PSK sendiri dan tentu tamu yang memboking .

Dan kagak enaknya Jajan di tempat seperti ini, menurut ts adalah beaya yang dikeluarkan sangat banyak, mulai pertama masuk , beaya boking kamarkaraoke, beaya boking bakpao. beaya minum, terus kalau mau di lanjut ke Ciak Bakpao, masih perlu beaya boking untuk Bakpao dantentu beaya hotel dll . sedang nikmatnya Ciak Bakpao juga sangat relatif, tergantung servis dan kondisi bakpao sendiri .Dari segi Kesehatan juga meragukan, dan akan cilakak kita kalau dapat bakpao yang suka duitnya tapi gak mau ngerawat barangnya .

Ya itu tadi enak dan gak enaknya jajan Bakpao di kaki lima- lokalisasi dan tempat hiburan malam, ts yakin banyak dari ente ente yg punya pengalaman saat jajan baik enak maupun gak enak bolehlah di share disini, biar jadi tambahan informasi . terima kasih sebelumnya . NB ;Gambar ilustrasi dari mbah google .

0 comments: