Searching...
Friday, May 23, 2014

hargailah para jomblo

8:53 PM
Jomblo, menurut gue sih jomblo identik dengan kesendirian, orang yang suka iri kalo lagi lihat orang lain gandengan sama pasangannya. ya mungkin karena nasib yang berbeda, tapi nasib jomblo lebih banyak bagusya daripada lu punya pasangan. kalo lupunya pasangan, pagi pgi mesti ambil HP ucapin metpagi, udah siang ucapin met makan siang, Malam met bobok, lah lu pikir pacar elu slamet?? .,., itupun kalo lupa bakal kena omel, terutama bagi cowok nih, serba salah dah pokoknya. "Kenapa gak ada kabar??apa gak ada waktu sma sekali buat nyempetin hubungi aku??apa aku udah gak penting buat kamu?? aku gak butuh alesanmu, tapi butuh bukti dari kamu." Nah lu, mau jawab apa kalo dah kayak gitu?? ketika kita para cowok gak jawab, cewek lu pasti bilang " kamu gak peka", mungkin sebagian bilang dalam hati "tuhan ambil gue tuhan" saking takutnya dengan kata - kata "kamu gak peka".ieeewww.,.,.,.

Nah bedanya dengan jomblo, kalo jomblo bangun tidur yang dicari emang HP, tapi cuman buat update status " selamat pagi semuanya, semoga indah untukhari ini" itupun di grup WA atau BBM, soalnya apa,., bayangin aja kalo lu cowok kirim kayak gitu ke solikhun, bisa maho detected kan.,., tapi parahnya lagi yang bales di grup itu juga cowok, yang cewek cuma di read doang,., yah mau bagaimana lagi,.memang begitu para jomblo akut menghibur diri.,. kadang agak nikung kadang juga normal.,. Nah kalopun kita para jomblo gak kirim ucapan di grup tiap pagi siang malam, juga gak ada yang nanyaain, malahan yang ada hanya pada bilang dalam hati " alhamdulillah grupnya sepi, jadi irit baterai".,. i to the uh dah.,.,Gue juga heran sama pasangan ABG jaman sekarang, mereka memamerkan kemesraanya di depan banyak orang, nah lu kira ini acara lomba 17 Agustus?? haduuh parah dah.,. belum lagi ada yang pake acara suap suapan Ice Cream, iihhh.,., eneg gueliatnya.,.malah kayak semacam lomba makan krupukberpasangan. Mereka gak mikir kalo di sekitar mereka itu juga banya para jomblo yang lihatin, dan mungkin dalam hati jomblo akan bilang " lha gue yang nyuapin siapa odong, lu pada gak hargai perasaan kami para fakir asmara.," eitttz, meskipun kita fakir asmara, tapi kami bukan pengemis cinta, hanya pencari gebetan.,., hehehehe.,.

Di kota gue, Surakarta sebelah selatanya alias Sukoharjo city, itu dikenal juga dengan dagang jamunya, ada lagi dengan gamelanya, juga ada nasi kucingnya. yang gue heranin, ABG di tempat gue kebanyakan pada sok gaul, sok yes, sok cool, sok rosok pak bu monggo.,.,alah.,. Jadi waktu itu gue lagidi Hidangan Indah Kota bahasa gaulnya HIK, disitu gue denger di jalan cewek lagi terima telf mungkin dari cowoknya, dia bilang gini ceweknya " kita ketemunya di steak aja, sekalian ntar nyoba burger disolo, sambil lihat kamu main biliard" Nah waktu itu juga gue tanya dalam hati, " ni ngapain orang sukoharjo makan steak segala, biasa juga makan nasi gudang ama lalap, ntar nih malah keseleo lidah gimana coba.,., dan ini sok sok lihat biliard segala, paling banter di sukoharjo main juga karambol, baksodor, betengan, nekeran.,. ni malah main biliard, ntar stelah makan, steak cowoknya dibawa, yang cewek bilang " kenapa di bungkus yank?? cowok ngomong : ntar mau aku buat nyodok bolanya di meja biliard yank steaknya" nah lhoo.,.,

Yang gue heran juga dari cewek sekarang lagi demam KOREA, yang ceweknya unyu manis imut sampai sampai cowoknya juga gak kalah cantik dan unyu, makanya setelah ada drama korea penjualan bedak di indonesia meningkat tajam, ternyata bukan hanya cewek yang makai tapi cowok juga, dan kerahnya bisa sampai di dada kaya artis melambai itu.parah dah.,.,para cewek indonesia yang demam korea ini ketika jalan sama cowoknya gitu sering minta hal aneh - aneh misal si cewek ultah " yank, harusnya kan ultah ditabur taburin bunga terus ada alunan musik lampunya redup redup gitu, biar romantis" mugkin saking keselnya si cowok bilang " ouw kamu minta gitu yank, ntar aku taburin bungan sambil bawa batu nisan sama aku kasih lilin mau??" kita Indonesia men, belum lagi kalo acara nikahan, cewek bilang " yang besok kamu nikahin aku lagnsung dengan acara kita pakai karpet merah, ada bunga mawar, pakai gaun yang panjang, pakai musikyang syahdu" helooo, kita Indonesia, dimana kita para laki harus datang dulu dapet restu dari ortu lu, setelah itu ta'aruf, habis itu kondangan baru nikah, itupun gak ada alunan musik korea, adanya dangdutan atau paling mentok ya kosidahan. waahhh parah emang drama korea.

Nah biasanya juga para jomblo udah ketemu itu apa yang paling banyak mereka omongin?? yaitu banyak banyakan mantan. Ada yang bilang 7 lah 5, 8 bahkanada yang mungkin bisa dijadikan club sepak bola, 11 coy.,.elu pacaran apa mau sensus penduduk.,., kalo gue sih mantan juga ada, meski tampang dekil gini, jadi manta gue itu ada sekitar 1, 2, 3, 4, 5, 6 nah kebetulan 6 orang cewek itu nolak gue semua.,.,jadian belum udah jadi mantan ya, mantan gebetan maksudnya, atau bahasa gaul daerah gue yabribikan lah.,.Jadi yaudahlah, kita jomblo itu juga mungkin happy ending yang tertunda, jangan berkecil hati, karena setiap kesabaran ada kemenangan,., weeetzz.,., meskipun ampe udah jomblo tingkat dewa sabaarr aja, ntr lama - juga sabar yang gak tahan ama elu.,., hee., setiap jomblo juga bisa saling berbagi kok, bisa mendekatkan diri dengan keluarga, teman, atau mungkin juga lebih bisa mendekatkan diri pada tuhan,mau deket ama tuhan lagi lu bisa tenggak baygon, beneran.,.hehe

INGAT, JOMBLO BUKAN PENGEMIS CINTA, TAPI MERAKA HANYA FAKIR ASMARA...

0 comments: