Searching...
Sunday, May 18, 2014

Ini Alasan Wanita Gunakan Bra yang Salah

10:04 AM


VIVAlife - Penampilan fisik yang menarik idaman semua wanita. Sebuah survei terbaru menemukan, banyak wanita rela mengenakan ukuran bra yang tak sesuai agar tampak lebih seksi.

Penelitian yang dilakukan di Inggris mengungkap sebanyak 37 persen wanita di negara tersebut sengaja memakai ukuran yang tidak cocok. Alasannya semata-mata untuk memperlihatkan belahan dada agar payudara terlihat lebih besar.

Hampir tiga perempat (73 persen) mengaku pakaian dalam yang tidak pas mempengaruhi rasa percaya diri dan performa bekerja. Namun, jumlah yang sama (76 persen) mengatakan tetap menggunakan bra yang tak cocok dengan ukurannya karena tidak tahu ukuran yang sesuai. Selain itu, wanita juga mengaku tidak menemukan ukuran yang pas saat membeli pakaian dalam.

Para partisipan survei mengeluhkan beberapa masalah dalam menemukan ukuran bra yang pas, yakni ukuran yang tak konsisten diantara berbagai merek, fluktuasi berat badan juga dikeluhkan sehingga sulit menemukan ukuran bra yang pas.

Seperti dimuat Daily Mail, laporan terbaru juga menemukan wanita bukan saja menempatkan pakaian dalam sebagai prioritas berbelanja. Tetapi mereka juga tidak menyediakan anggaran khusus untuk pakaian dalam. Setahun, anggaran pakaian dalam jauh lebih kecil daripada sepatu dan pakaian lain.

Berikut adalah alasan wanita sulit menemukan ukuran bra yang tepat:

1. Tidak mengetahui ukuran yang tepat

2. Memakai bra secara tidak benar

3. Ukuran tidak konsisten antara merek

4. Ukuran yang cocok habis, sehingga memilih ukuran lain

5. Model yang diinginkan tidak memiliki ukuran yang tepat.

6. Fluktuasi berat badan

7. Agar terlihat lebih seksi

8. Malas membeli yang baru

(ren)

0 comments: