Searching...
Saturday, May 3, 2014

Julia perez PDKT ama CR ? [no BB]

11:16 PM






Liputan6.com, Jakarta Setelah bertunangan tahun lalu, Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano dikabarkan putus. Alhasil, Jupe pun harus mengubur keinginannya untuk menikah dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Meski begitu, namun pelantun lagu Belah Duren ini mengaku tak kapok berpacaran dengan pemain bola. Bahkan, Jupe berharap jika pesepakbola termahal dunia, Cristiano Ronaldo bisa menjadi pengganti Gaston yang kini menghilang.

"Katany nggak boleh pemain bola, tapi kalau datangnya pemain bola lagi gimana? Kalau nanti Ronaldo datang suka saya kenapa nggak. Kan dia belum menikah juga. Jangan pernah bilang tidak mungkin," kata Jupe ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/4/2014).

Selain itu, pemain film Gending Sriwijaya ini menuturkan bahwa dirinya tak akan menolak jika ada pria lain yang lebih baik dari Gaston datang kepadanya.

"Aku punya prinsip. Kalau Tuhan berikan yang lebih baik (dari Gaston) kenapa tidak? Tapi standar baik beda-beda setiap orang. Ini beban buat aku, cari jodoh ini beban," serunya.

Terakhir, walau terasa berat setelah enam tahun berpacaran, namun Jupe mengaku siap untuk move on. Apalagi, mantan istri Damien Perez itu tak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

"Putus hubungan nggak segampang menarik kolor. Hubungan ini soal perasaan, kami ini hubungannya sudah enam tahun loh bukan enam minggu, Kita juga harus move on kayak yang dibilang Mario Teguh," tuntas pemilik nama Julia Rachmawati tersebut.

Gimana gan?
Saingannya sama CR7
Mampir gan
kencani pesepak bola wanita

wanita model sepak bola :

0 comments: