Searching...
Sunday, May 11, 2014

Keren Gan, Jasmyn Chan meninggal karna menyelamatkan temannya dalam tabrak lari

2:04 PM
Selamat Membaca, semoga terinspirasi


Quote:Seorang gadis remaja yang tewas karena tabrak lari mendapat pujian sebagai pahlawan karena ia menyelamatkan nyawa temannya.

Jasmyn Chan, 14, meninggal setelah tertabrak mobil pada hari Jumat sore hanya beberapa meter dari rumahnya.

Temannya, Tia Tucker, 12, terluka parah akibat kecelakaan tersebut namun ia berhasil diselamatkan.

Kemarin, teman-teman remaja yang sering dipanggil "Jazzy", mengucapkan belasungkawanya melalui Facebook. Mereka berasumsi bahwa Jasmyn telah menyelamatkan nyawa Tia dengan mendorongnya keluar dari jalur mobil.

Mark Tucker menulis : "RIP Jazzy. Tia telah mengatakan kepada kami apa yang Kau lakukan, Legenda."

Holly Wilson menambahkan : "Pahlawan sejati, selalu melakukan semuanya untuk orang lain, tidak pernah menempatkan diri sendiri dahulu."

Kemarin, puluhan bunga diletakkan di tempat kecelakaan terjadi.


Quote:Lokasi tabrak lari dimana puluhan bunga diletakkan untuk Jasmyn Chan.



Quote:Gabrielle Wilson meninggalkan sepucuk surat di lokasi kematian Jazzy.



Quote:Ada sebuah surat berisi : "Di sekolah, aku tak pernah melihatmu tak tersenyum. Kau mencerahkan ruangan dengan kehadiranmu. Kau tidak hanya cantik, cerdas, tapi juga baik hati."

"Aku tak percaya kau diambil dari kami." imbuh pesan yang lainnya.


Quote:Sekumpulan remaja menangis di tempat kejadian perkara



Quote:Jasmyn tinggal bersama orangtua dan adiknya hanya beberapa ratus meter dari tempat itu. Polisi setempat menyatakan bahwa ada kemungkinan remaja ini meninggal karena melindungi temannya.

Quote:Mads, 15, teman Jasmyn, menyatakan belasungkawanya melalui twitter.



Quote:Seorang juru bicara mengatakan : "Kami waspada terhadap semua saran, dan kami melihat adanya kemungkinan tersebut."

Inspektur Stuart Walne mengatakan bahwa Jasmyn adalah seorang gadis yang aktif dan merupakan seorang teman yang sangat baik.

Dia menambahkan: "Situasi ini bahkan lebih menjengkelkan karena pengemudi tidak berhenti di tempat kejadian. Pengemudi mungkin tidak sengaja menyebabkan tabrakan ini dan juga tidak menyadari sejauh mana cedera yang mereka sebabkan.

"Saya akan mendorong mereka untuk berpikir tentang dampak pada keluarga Jasmyn dan silahkan menyerahkan diri"

Dia mengatakan bahwa mobil - yang telah digambarkan kecil dan mungkin hijau tua - bisa jadi Volkswagen atau Honda. Kemungkinan mobil itu mengalami kerusakan ke depan dan sisi pengemudi.

Kecelakaan itu terjadi di bagian bawah bukit lurus di jalan 30mph. Tanda roda tergelincir sekitar 70 meter dapat dilihat jelas pada permukaan jalan hari ini.


Quote:Gadis-gadis itu tengah menyeberang jalan di bukit Normantion


Quote:Teman-teman Jasmyn yang datang berduka.


Quote:Ellie meninggalkan pesan hangat untuk temannya meskipun kehilangan sentuhan. Mereka berdua muncul dalam produksi sekolah Dick Whittington

Quote:"Kau akan selalu dirindukan, tetapi tak akan dilupakan. Kita punya kenangan yang sangat menyenangkan di Sekolah Dasar dulu, dan aku tahu kita sudah tak banyak bicara. Tetapi kau selalu di hatiku. Aku selalu memikirkan saat-saat kita di SD dulu ketika kita sangat akrab, ketika kita memerankan Dick Whittington dan kami menakut-nakutimu. Kita tak berhenti tertawa waktu itu. Beristirahatlah dengan tenang. Aku akan sangat merindukanmu. Aku tak percaya kau telah diambil dari kami. Penuh Cinta. Ellie."

Quote:Tirbute: Brendon meninggalkan pesan untuk 'teman baik' nya.


Quote:Foto Selfie Jasmyn, gadis yang tewas tadi malam melintasi jalan di Normanton Bukit.



Quote:Pesan Moral : Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama.
Apa yang Anda perbuat itulah yang akan dikenang
Keep doing good no matter what happen

0 comments: