Searching...
Wednesday, May 7, 2014

KEREN !! Panen Raya Opium (Bahan Baku Heroin Kelas Satu) Di Taliban

8:34 PM
Walau Amerika Serikat telah menghabiskan dana sebesar US$ 7,5 miliar (kira-kira Rp 86,4 triyun) untuk memusnahkan opium di Afghanistan, ternyata hal tersebut sia-sia belaka. Sebab tahun ini ada kenaikan volume panen opium disana. Panen besar opium pun terjadi disana mulai tanggal 17 April 2014.

Pasukan satuan anti narkotika Afghanistan kalah jauh dari segi personel jika dibandingkan dengan broker Taliban dan parahnya lagi, banyak aparat pemerintah Afghanistan yang korup terlibat dalam bisnis narkoba ini. Tak pelak, perdangangan opium di Afghanistan dan dunia akan terus tumbuh karena sebagian besar pasokan opium kelas satu yang beredar di dunia berasal dari Afghanistan.

Ladang-ladang opium banyak bertebaran di distrik Khogyani di Jalalabad yang terletak di sebelah timur Kabul, ibukota Afghanistan. Walau wilayah ini banyak berupa wilayah terbuka, namun wilayah ini merupakan wilayah yang berada dalam perlindungan kelommpok Taliban.

Tingginya penen opium, yang merupakan bahan baku heroin, menjadi bukti kegagalan militer Amerika Serikat yang akan mundur dari Afghanistan pada akhir tahun 2014 ini.

Spoiler for matabelo:


Spoiler for tetap aja ada yang nekat walau ketat:


Bisnis ini membiayai perjuangan Taliban di afghanistan gan. Omzet dan peredaran uangnya bisa ente tebak deh Bayangin saja kalau ladang beginian dan luas ini ada di Indonesia.. Ini Taliban, gan.. cadas

Spoiler for matabelo Taliban:


0 comments: