Searching...
Monday, May 12, 2014

kita perlu bangun dan lindungi mereka!

7:25 PM
*copast dari teman

Muak dengan berita pemerkosaan anak yang terjadi setiap hari? Ayo bangun bareng-bareng, ikut aksinya!

Daftar di Facebook

Would you think twice if the victim was YOUR child?

Sebulan terakhir, berita-berita mengerikan terus muncul. Bocah 5 tahun diperkosa 3 orang, siswi SMP diperkosa 10 orang selama 4 hari, di sukabumi ada yang korbannya 100 lebih. Dan itu belum seberapa.

ENOUGH IS ENOUGH!!

Kita perlu bangun dan melindungi mereka! Anak-anak membutuhkan kita semua. March with us! Daftar di Facebook Page ini.

Senin, 19 Mei 2014, Bunderan HI, 15:00 - selesai.

Jangan lupa pakai kaos putih polos, dan tas ransel anak/kain jarik.

Aksi ini untuk menegaskan, bahwa pemerintah harus lebih serius menangani epidemik ini. Kepolisian harus tegas menindak pelaku, bukan menawarkan damai, bukan mengintimidasi korban. DPR telah gagal membuat undang-undang yang melindungi anak, ini harus berubah!

Saya tidak berhenti membayangkan, apa yang dilalui anak-anak itu. Saya tidak punya hati untuk membalikkan badan dan memalingkan muka dari mereka. Saya rasa teman-teman juga begitu.

Tolong ya kasitau teman-teman kamu untuk ikut, share Facebook event ini; di email, Twitter, Facebook, Path, Instagram, dan lainnya.

Kita tahu, hari senin pasti pada kerja. Tapi kita ingin supaya wakil kita di pemerintahan melihat ini! Jadi kalau bisa pulang lebih cepat, bagus banget! Pasti berhasil menarik perhatian mereka.

Atau minimal terus sebar eventnya di media sosial dengan tagar #15yearsNOTenough. Bisa juga bantu sebar update di Twitter @PasukanJarik.

5-15 tahun penjara TIDAK CUKUP! Itupun, belum ada yang dapat 15 tahun, dan bahkan ada yang hanya 1,5 tahun! Jika umur korban 5 tahun, pelaku keluar saat dia 10. Dan dia bisa berbuat kembali. Apa ini adil? Masuk akal?

Ini bencana nasional! Merajalela di berbagai propinsi. Ayo bangun bareng-bareng, bikin perubahan untuk masa depan anak-anak Indonesia! Ayo Pasukan Jarik! Lindungi anak Indonesia bersama-sama!

See you there!

Fellma Panjaitan

@PasukanJarik

*Yang ingin memakai tshirt pasukan jarik bisa menghubungi page fb Pasukan Jarik.

**Pada hari H, upload foto-foto kamu di media sosial dengan tagar #15yearsNOTenough. Target kita trending topic dan dapet perhatian internasional.

**Yang di luar Jakarta, janjian aja dengan teman2 sekota untuk melakukan aksi jalan di hari dan jam yang sama, serentak dibeberapa kota
Maaf BC �siapa tau ada yg mo ikutan �

0 comments: